Jelang HPN, Ketua Panitia Lokal Minta Lebih Baik dari Sebelumnya

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Jumat, 21 Januari 2022
0 dilihat
Jelang HPN, Ketua Panitia Lokal Minta Lebih Baik dari Sebelumnya
Suasana rapat panitia lokal persiapan HPN yanh dipimpin oleh Nur Endang Abbas. Foto: Ruliawan Putra Utama/Telisik

" Event nasional ini direncankan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, para menteri dan beberapa duta besar (Dubes) negara lain "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan pada 6-9 Februari 2022 di Kota Kendari, panitia lokal mulai mempermantap kesiapan. Mulai dari pembuatan daftar acara hingga pembagian tanggung jawab masing-masing OPD telah dibagi tugas.

Event nasional ini direncankan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), para menteri dan beberapa duta besar (Dubes) negara lain.

Ketua Panitia Lokal, Nur Endang Abbas menyampaikan, event ini harus dilaksanakan dengan benar dan harus lebih baik dari event sebelumnya.

"Kita harus jadikan event sebelumnya sebagai pelajaran, dan usahakan event kali ini lebih baik dari sebelumnya," kata Nur Endang, Jumat (21/1/2022).

Nur Endang yang juga Sekda Sultra itu menyampaikan, pesan dari Gubernur Ali Mazi, menugaskan Liaison Officer (LO) untuk tamu dari Kedubes diserahkan kepada pemerintah kabupaten dan kota.

Baca Juga: Prabowo Ubah Logo Kementerian Pertahanan, Berikut Filosofinya

"Nanti kita bagi tanggung jawabnya," ucapnya.

Baca Juga: Pakai Pesawat Ini, Terbang dari IKN Nusantara ke Amerika Serikat Hanya 2 Jam

Pembagian tugas LO ini dilakukan dengan bentuk cabut lot, perwakilan pemerintah kabupaten/kota maju dan mengambil lot yang sudah disediakan, di dalamnya sudah terdapat tulisan Kedubes yang akan hadir saat HPN nantinya. (C)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga