Jemaah Umroh Akhirnya Diberangkatkan PT Arahman Wisata Mandiri Usai Tertunda

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 22 Desember 2022
0 dilihat
Jemaah Umroh Akhirnya Diberangkatkan PT Arahman Wisata Mandiri Usai Tertunda
Proses pemberangkatan peserta jemaah umroh gelombang pertama oleh PT Arahman Wisata Mandiri. Foto: Ist.

" Pasca kasus jemaah umroh PT Arahman Wisata Mandiri yang beberapa waktu lalu terancam gagal berangkat, pada 5 Desember 2022 lalu, akhirnya berhasil diberangkatkan ke tanah suci dan telah tiba di tanah air pada 17 Desember 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca kasus jemaah umroh PT Arahman Wisata Mandiri yang beberapa waktu lalu terancam gagal berangkat, pada 5 Desember 2022 lalu, akhirnya berhasil diberangkatkan ke tanah suci dan telah tiba di tanah air pada 17 Desember 2022.

Direktur PT Arahman Wisata Mandiri, Firman mengaku, terjadinya penundaan para jemaah ke tanah suci beberapa waktu lalu dikarenakan adanya perbaikan manegemen kemitra perusahaan.

"Makanya selama ini terjadi penundaan pemberangkatan para jemaah umroh, namun Alhamdulillah pada 5 Desember 2022, kelompok pertama sudah berhasil kami berangkatkan," ujar Firman, Kamis (22/12/2022).

Baca Juga: Berkas Perkara Dugaan Illegal Mining Adik Plt Bupati Kolaka Timur Masuk Kejati

Pada 17 Desember 2022 lalu kata Firman, para jemaah gelombang pertama telah tiba di tanah air, sesuai komitmen, seluruh jemaah yang tertunda akan diberangkatkan tahun ini.

"Dengan pelayanan dan fasilitas yang jauh lebih baik dari pemberangkatan sebelumnya," kata Firman.

Baca Juga: Stok Sembako di Kota Kendari Aman Hingga Tahun Baru

Sementara itu, keterangan dari seorang peserta jemaah umroh, Hafida mengaku merasa sangat puas dengan fasilitas pelayanan PT Arahman Wisata Mandiri.

"Semula kami merasa was-was atas beberapa kali terjadi penundaan pemberangkatan, namun akhirnya diberangkatkan," ujar Hafida.

Selama di tanah suci, para jemaah merasa puas dengan pelayanan ekstra perusahaan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga