adplus-dvertising

Jemput Habib Rizieq, Massa Padati Wilayah Slipi-Petamburan

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Selasa, 10 November 2020
1132 dilihat
Jemput Habib Rizieq, Massa Padati Wilayah Slipi-Petamburan
Massa pendukung Habib Rizieq Shihab di dekat kediamannya, Jalan KS. Tubun, Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Rahmat Tunny/Telisik

" Pantauan Telisik.id di lapangan, pukul 10.00 WIB massa terus berdatangan ke kediaman Rizieq Shihab, dari orang dewasa hingga anak-anak. Mayoritas massa yang hendak menjemput Rizieq Shihab menggunakan baju putih. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ratusan massa simpatisan Front Pembela Islam (FPI) memadati ruas Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, untuk menjemput Muhammad Rizieq Shihab yang diketahui datang ke tanah air hari ini, Selasa (10/11/2020).

Massa simpatisan FPI ini dari berbagai organisasi Islam di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Arah menuju kediaman Rizieq Shihab di wilayah Petamburan ditutup total oleh aparat kepolisian yang berjaga-jaga di lokasi penjemputan.

Baca juga: Demo Buruh di Depan Gedung DPR, Polisi Tidak Alihkan Lalulintas


Pantauan Telisik.id di lapangan, pukul 10.00 WIB massa terus berdatangan ke kediaman Rizieq Shihab, dari orang dewasa hingga anak-anak. Mayoritas massa yang hendak menjemput Rizieq Shihab menggunakan baju putih.

Kabarnya, Rizieq Shihab bersama keluarganya telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 09:00 WIB. Aparat kepolisian dan anggota TNI juga terlihat di lokasi penjemputan Rizieq Shihab. (B)

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga