Jenazah PDP Kolaka Negatif Corona, 81 Pembesuk Asal Bombana Bebas

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 03 April 2020
0 dilihat
Jenazah PDP Kolaka Negatif Corona, 81 Pembesuk Asal Bombana Bebas
Juru Bicara Satgas COVID-19 Bombana sedang mengedukasi warga tentang upaya perlawanan terhadap wabah Corona. Foto: Hir/Telisik.

" Jadi kesempatan ini kami himbau masyarakat Bombana untuk tidak lagi panik, dan silahkan beraktivitas seperti biasa, namun tetap utamakan kesehatan, bekerja sama dengan pemerintah desa, Kecamatan untuk kita lawan wabah Corona. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Keluarnya hasil uji labolatorium atas pasien asal Kolaka yang wafat beberapa pekan lalu dengan dinyatakan negatif COVID-19 menjadi kabar gembira bagi keluarganya di Kabupaten Bombana.

Juru Bicara Satgas COVID-19, Heryanto mengatakan setelah keluarnya uji lab tersebut, maka 81 warga Bombana yang telah dipantau selama 11 hari dinyatakan bebas dari pantauan.

Baca juga: Pasien PDP Meninggal Dunia Asal Kolaka, Negatif COVID-19

"Alhamdulillah karena hasilnya negatif. Seandainya positif Corona, maka jelas kita akan kerja keras untuk memastikan kesehatan mereka," ucapnya.

Untuk itu, Heryanto berharap kepada warga Bombana khususnya ke 81 orang itu untuk tidak panik lagi.

Baca juga: Positif Corona di Kendari Bertambah Dua Orang

"Jadi kesempatan ini kami himbau masyarakat Bombana untuk tidak lagi panik, dan silahkan beraktivitas seperti biasa, namun tetap utamakan kesehatan, bekerja sama dengan pemerintah desa, Kecamatan untuk kita lawan wabah Corona," harapnya.

Reporter: Hir

Editor: Sumarlin

Baca Juga