adplus-dvertising

Jersey Messi Nomor 30 Habis Terjual dalam 20 Menit, PSG Ketiban Untung

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 11 Agustus 2021
1387 dilihat
Jersey Messi Nomor 30 Habis Terjual dalam 20 Menit, PSG Ketiban Untung
Lionel Messi saat tiba dibandara Kota Paris. Foto: Repro Reuters

" Setelah PSG mengumumkan Lionel Messi sebagai rekrutan anyarnya, jersey La Pulga langsung terjual habis di toko online klub Les Parisiens "

PARIS, TELISIK.ID - Jersey Paris Saint-Germain (PSG) seharga 92 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta bertuliskan nama punggung Lionel Messi dengan nomor 30 terjual habis dalam 20 menit.

Setelah PSG mengumumkan Lionel Messi sebagai rekrutan anyarnya, jersey La Pulga langsung terjual habis di toko online klub Les Parisiens.

Dilansir dari Daily Star, jersey ini dirilis di toko online PSG setelah pengumuman tersebut dan jersey kandang serta tandang Messi dilaporkan terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit.


Tidak diketahui berapa banyak jersey yang tersedia untuk dijual. Tetapi dengan harga 92 poundsterling per potong dan dalam waktu 20 menit sudah ludes terjual adalah tanda yang bagus untuk prospek penjualan merchandise klub Prancis tersebut ke depan.

Dilansir dari Cnnindonesia, Messi dipastikan telah memilih nomor punggung 30 di PSG sama seperti yang ia kenakan di awal kariernya di Barcelona.

Baca Juga: Gegara Messi, PSG Terancam Tak Bisa Berlaga di Liga Champions 3 Tahun

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

Nomor itu dipilih juga karena nomor 10 yang identik dengannya sudah dikenakan oleh rekannya, Neymar Jr.

La Pulga akhirnya resmi pindah ke PSG setelah mengumumkan pisah dari Barcelona, klub yang dibelanya sejak 20 tahun silam.

Messi dilaporkan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Les Parisiens dengan opsi perpanjangan kesepakatan kerja hingga Juni 2024.

Peraih enam Ballon d'Or tersebut bakal menerima gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga