adplus-dvertising

Jika Barcelona Tak Penuhi Syarat Ini, Lionel Messi Segera Merapat di PSG

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 07 Juli 2021
6102 dilihat
Jika Barcelona Tak Penuhi Syarat Ini, Lionel Messi Segera Merapat di PSG
PSG siap beli Lionel Messi jika tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Foto: Repro detik.net

" Tepat pada tanggal 22 Juni 2021, kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir. Dengan demikian pemain berusia 34 tahun itu akan berstatus tanpa klub semisal ia tak melanjutkan kontraknya. "

BARCELONA, TELISIK.ID - Tepat pada tanggal 22 Juni 2021, kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir. Dengan demikian pemain berusia 34 tahun itu akan berstatus tanpa klub semisal ia tak melanjutkan kontraknya.

Melansir Sportskeeda.com, ada empat syarat yang dinginkan Lionel Messi terhadap Barcelona agar mendapatkan kembali tanda tangannya.

Namun,  jika syarat tersebut tak disepakati pihak manajemen Barcelona, maka Paris Saint-Germain (PSG) diketahui siap membeli sang mega bintang tersebut.


Selain itu, di antara syarat yang diberikan Messi yakni meminta kepada manajemen Barca agar mendaratkan pemain-pemain bintang di sana.

Selanjutnya, ia menolak pemotongan gaji atas pajak dan meminta gaji yang belum dibayarkan segera dicairkan kembali.

Baca juga: Hasil Copa America: Menang Tipis dari Peru, Brasil Melenggang ke Final

Baca juga: Hasil Euro 2020: Prancis Dipaksa Pulang, Mbappe Gagal Penalti

Dilansir dari Okezone.com, menurut laporan jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi, bahwa PSG terus memantau perkembangan Lionel Messi yang akan segera angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

"PSG memonitor situasi dari Lionel Messi,” tulis Mohamed Bouhafsi , mengutip dari Twitter @BarcaUniversal. dikutip pada Rabu (7/6/2021).

Ambisi PSG untuk memboyong Messi sangatlah kuat. Bahkan klub asal Jerman tersebut sedang gencar-gencarnya memburu pemain bintang di bursa transfer musim panas 2021.

Saat ini, klub dengan julukan Les Parisiens itu telah berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Tak sampai disitu, rencananya mereka juga akan mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dari Inter Milan, kemudian Sergio Ramos yang sebelumnya dari Real Madrid, serta kiper andalan AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga