Jokowi Sapa Ribuan Pengunjung The Park Mall Kota Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 12 Mei 2024
0 dilihat
Jokowi Sapa Ribuan Pengunjung The Park Mall Kota Kendari
Ribuan masyarakat tampak antusias sambut kedatangan Presiden Jokowi di The Park Mall Kota Kendari. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Ribuan masyarakat Kota Kendari padati The Park Mall sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) "

KENDARI, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat Kota Kendari padati The Park Mall sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Minggu (12/5/2024).

Pantauan Telisik.id, tampak ribuan masyarakat ikut padati The Park Mall sejak sore dengan antusias. Suasana menjadi semarak saat Presiden Jokowi hadir pada 19.00 Wita.

Kedatangan Presiden Jokowi di sambut hangat masyarakat. Teriakan penuh kegembiraan membahana di lobi utama The Park Mall. Presiden Jokowi juga tidak segan-segan menyapa masyarakat dan mengajak masyarakat untuk berswafoto.

Keriuhan pengunjung mall semakin tak terbendung, baik yang sekedar ingin melihat Presiden Jokowi dari dekat atau yang ingin mengabadikan foto, sehingga barisan Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres tampak sempat kesulitan menghalau warga yang ingin berjabat tangan atau hanya sekedar berswafoto.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tiba di Bandara Halu Oleo Konawe Selatan

Dalam kunjungannya, Jokowi mengenakan outfit yang sederhana dengan kaus lengan panjang berwarna putih dipadankan dengan celana panjang berwarna hitam.

Presiden Jokowi didampingi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto makan malam bersama di Solaria, salah satu tempat makan yang ada di mall tersebut. Menu yang dipesan pun beragam.

Jokowi dan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara berserta Rombongan tampak berbincang hangat sambil menunggu menu makan malam yang disajikan.

Usai santap malam, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan kembali ke hotel, tempatnya bermalam di Kota Kendari untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya besok.

Baca Juga: Pasukan PAM VVIP Diterjunkan Kawal Presiden Jokowi di Sulawesi Tenggara

Salah satu warga, Anti mengatakan, dirinya sangat antusias menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah, tadi saya sempat berfoto dengan pak presiden," katanya sambil menunjukkan foto selfienya.

Tempat yang sama, pengunjung lainnya, Putri merasa senang mendapatkan kesempatan untuk berswafoto bersama Presiden Jokowi.

"Senang, baru pertama kali ini ketemu langsung sama Presiden Jokowi," ungkap Putri. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga