Judika Pukau Warga Konawe di Malam Puncak Perayaan HUT ke-64

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Judika Pukau Warga Konawe di Malam Puncak Perayaan HUT ke-64
Judika saat tampil pada malam puncak perayaan HUT ke-64 Konawe. Foto: Ist.

" Malam puncak perayaan HUT Konawe ke-64 dimeriahkan dengan penampilan Judika yang tampil spektakuler di kawasan Inolobunggadue Central Park (ICP) Unaaha "

KONAWE, TELISIK.ID - Malam puncak perayaan HUT Konawe ke-64 dimeriahkan dengan penampilan Judika yang tampil spektakuler di kawasan Inolobunggadue Central Park (ICP) Unaaha, Minggu (3/3/2024) malam.

Penampilan Judika dibuka dengan lagu Bukan Rayuan Gombal. Penyanyi pop papan atas Judika mampu menghipnotis penonton dengan lengkingan suara khasnya.

Dalam penampilannya, Judika sesekali turun dari panggung dan menuju ke area penonton dan mengajak Penjabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba untuk bersenandung lagu berjudul “Sampai Kau Jadi Milikku”.

Jebolan Indonesian Idol musim ke-2 pada tahun 2005 tersebut menghibur warga Konawe dengan lagu-lagu andalannya, seperti Bukan Dia Tapi Aku, Mama Papa Larang, Aku yang Tersakiti dan lagu hits lainnya.

Penampilan raja Pop Indonesia tersebut melengkapi kebahagiaan warga Konawe yang saat ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-64 tahun.

Baca Juga: Peringati HUT ke-64 Kabupaten Konawe, Pemda Gelar Mosehe

Asisten II Setda Konawe Muhammad Akbar menjelaskan, sesuai kontrak Judika membawakan 10 lagu hits andalannya serta penampilan Judika malam ini dapat melengkapi kebahagiaan warga Konawe.

"Mengutip pernyataan Pj Bupati Konawe Harmin Ramba saat membuka gelaran pawai budaya HUT ke-64 Kabupaten Konawe, ia bilang tak ada kata yang paling indah di momen ini selain "Jangan Lupa Bahagia," tutupnya.

Baca Juga: Pemkab Konawe Gelar Upacara Perayaan HUT ke-64

Sementara itu, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba meminta untuk seluruh masyarakat Konawe dapat menikmati seluruh rangkaian acara perayaan HUT Konawe ke-64 dengan bahagia.

Harmin juga mengimbau agar dalam perayaan HUT Kabupaten Konawe ke-64 agar seluruh masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar selalu kondusif.

"Melalui momentum peringatan HUT Kabupaten Konawe ke-64 ini, kita akan terus mendorong pembangunan Kabupaten Konawe ke depan akan lebih maju," pungkasnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga