Juicy Luicy Bakal Manggung di Kendari saat Hari Anti Narkotika Internasional

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 27 Juni 2023
0 dilihat
Juicy Luicy Bakal Manggung di Kendari saat Hari Anti Narkotika Internasional
Grup band Juicy Luicy akan tampil di Kendari akhir Juli nanti, saat HANI. Foto: ig/@juicyluicyband

" Grup band yang tengah digandrungi banyak anak muda, Juicy Luicy, akan manggung di Aula Politeknik Kesehatan Kendari (Poltekkes) "

KENDARI, TELISIK.ID - Grup band yang tengah digandrungi banyak anak muda, Juicy Luicy, akan manggung di Aula Politeknik Kesehatan Kendari (Poltekkes), Sabtu (29/7/2023) nanti.

Grup band yang terkenal dengan lagu-lagunya yang sendu dan galau ini, bakal manggung dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dengan tema yang diangkat candu cinta.

Menurut penuturan, Project Manager konser, Rendy Safaat Triseptyo Arief, tagline candu cinta diambil dari warna band ini yang kerap menyanyikan lagu-lagu dengan teman cinta, serta kepanjangan dari tagline itu sendiri candu cinta menyandui cinta bukan narkotika. 

"dikarenakan event ini berhubungan dengan cinta dan sesuai tagline kami yaitu #canducinta, sekaligus juga kami memperingati Hari Anti Narkotika Internasional," ungkapnya pada Telisik.id, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga: Remaja Kota Kendari Menggalau Bersama Raisa di Konser Sahabat Fest 2023

Sementara itu, pihak Poltekkes Kendari mengaku dalam kegiatan selain gedung aula-nya dipakai, pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kendari masih berusaha untuk terlibat dalam kegiatan besar itu, sebagaimana yang disampaikan Ahmad Ferdyman, anggota BEM Poltekkes Kendari.

"Dalam pelaksanaan ini, kami BEM Poltekkes Kendari masih dalam tahap diskusi bersama panitia pelaksananya, mengenai keterlibatan BEM dengan kegiatan tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Sulawesi Tenggara Tumpah Ruah Tonton Konser Iwan Fals di Kendari

Kegiatan konser ini sendiri memicu animo yang tinggi untuk remaja Kendari, pasalnya band Juicy Luicy sendiri memiliki banyak penggemar, salah satunya adalah Sitti Rahmah.

"Tidak sabar sama Juicy Luicy, saya salah satu fansnya," jelasnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga