Juru Parkir dan Pria Botak Adu Jotos Viral, Ini Kata Polisi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 01 Mei 2022
0 dilihat
Juru Parkir dan Pria Botak Adu Jotos Viral, Ini Kata Polisi
Tangkapan layar video viral antara pengemudi mobil dan juru parkir yang sedang adu jotos. Foto: Screenshot video viral

" Seorang tukang parkir dan pengendara mobil saling adu jotos. Aksi itu viral di media sosial Facebook melalui akun Alfan Fauzi Berasa "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang tukang parkir dan pengendara mobil saling adu jotos. Aksi itu viral di media sosial Facebook melalui akun Alfan Fauzi Berasa.

Dilihat Telisik.id, Minggu (1/5/2022) sekira pukul 15:00 WIB. Pengemudi mobil adalah pemuda yang berkepala pelontos atau botak, sedangkan penjaga parkir adalah pria yang sudah lanjut usia.

Keduanya terlihat saling pukul di video viral berdurasi 33 detik itu. Akan tetapi, karena fisik pengemudi mobil lebih besar, penjaga parkir hanya terdiam dipukuli oleh pengemudi mobil itu.

Informasi yang diterima, aksi tersebut terjadi di jalan Bunga Sakura, Medan Tuntungan, Kota Medan.

Dalam video itu, beberapa warga tampak melerai keduanya, namun tukang parkir itu tampak sudah terluka di bagian pelipis matanya.

Insiden itu diduga terjadi karena tukang parkir melempar kaca belakang mobil Calya dengan batu saat melintas di seputaran jalan Bunga Sakura Medan.

Merasa tidak terima mobilnya dilempar, pengendara mobil yang bernama Maruli langsung menemui tukang parkir itu hingga terjadi perdebatan antara keduanya yang berujung perkelahian.

Video viral itu sudah ditonton sebanyak 2,038 kali dan mendapatkan banyak tanggapan dari nitizen. Ada yang mendukung langkah pengemudi mobil dan ada yang membela juru parkir.

Baca Juga: Paket Ganja Dikirim Lewat Jasa Pengiriman, Polisi Tangkap Pemesan

"Sok2an cari yang sebanding bos jangan yang udh tua biar tau rasa balas nya malu2in punya badan gede tapi berani nya sama orang tua," tulis akun Facebook Riyandi Nst.

Sementara akun Harianja Mandiri mendukung pengemudi mobil yang berbadan besar ini dengan aksi pemukulan itu.

"Kecewa saya, harusnya si tukang parkir tersebut dihajar hingga koit. Dasar tukang parkir, rata² semua berlagak jagoan, beraninya cuma main kroyokan," tulisnya.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Cristin Malahayati ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya insiden itu. Menurutnya, kedua belah pihak sudah berdamai.

"Problem Solving perkelahian antara pengemudi mobil dengan juru parkir di pajak Melati kelurahan Tanjung Selamat kecamatan Medan Tuntungan sudah kami lakukan," kata Iptu Cristin.

Pengakuan Cristin, insiden itu terjadi Sabtu tanggal 30 April 2022, sekitar pukul 13.00 WIB, tepatnya di jalan Sakura Raya pajak Melati kelurahan Tanjung Selamat kecamatan Medan Tuntungan.

"Telah terjadi selisih paham antara juru parkir dan pengemudi mobil yang berawal adanya permintaan sejumlah uang kepada pengemudi mobil dengan nilai yang tidak wajar, sehingga terjadi keributan yang berakhir dengan laporan polisi," ucapnya.

Baca Juga: Suami ke Luar Kota, Istri Ditemukan Tewas di Lantai Rumah

Selanjutnya, polisi melakukan upaya mediasi antara kedua belah pihak dan diterima dengan baik serta bersedia mengadakan perdamaian.

"Di mana kedua belah pihak menyadari bahwa kejadian tersebut hanya kesalahan pahaman saja. Selanjutnya, kedua belah pihak membuat surat perdamaian dan pernyataan. Jadi dalam kasus ini keduanya telah berdamai," terangnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga