adplus-dvertising

Juventus Dipermalukan Tim Papan Bawah, Andrea Pirlo Out Menggema di Medsos

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Senin, 22 Maret 2021
884 dilihat
Juventus Dipermalukan Tim Papan Bawah, Andrea Pirlo Out Menggema di Medsos
Andrea Pirlo, pelatih Juventus. Foto: Repro lequepe

" Klub yang dijuluki Si Nyonya Tua itupun harus menerima pahitnya kekalahan dengan skor 0-1 saat bermain di kandangnya sendiri. "

TURIN, TELISIK.ID - Juventus dipermalukan tim papan bawah yakni Benevento dalam lanjutan liga Italia di Allanz Stadium, Minggu (21/3/2021) malam.

Klub yang dijuluki Si Nyonya Tua itupun harus menerima pahitnya kekalahan dengan skor 0-1 saat bermain di kandangnya sendiri.

Dengan kekalahan tersebut, gema Andrea Pirlo Out alias pecat Andrea Pirlo kini sudah menggema di media sosial.


Juventus sebenarnya mendominasi permainan, unggul dalam jumlah tembakan ke gawang dan penguasaan bola. Namun Apalah  daya, gol Adolfo Gaich pada menit ke-69 menjadi pembeda.

Juventus kini rasa-rasanya makin berat untuk mempertahan Scudetto sekaligus meraih asa 10 kali juara Liga Italia berturut-turut.

Dengan demikian, posisi Si Nyonya Tua belum aman, baik untuk merangkak naik dan bisa-bisa digeser oleh tim lain.

Baca juga: Dewa Kipas Vs Irene Kharisma Akan Bertanding Sore Ini, Berikut Profilnya

Dilansir dari detik.com, Juventus kini tertahan di posisi ketiga Klasemen Liga Italia sementara dengan 55 poin dari 27 laga, selisih 10 poin dari Inter Milan di posisi pertama yang tidak bertanding akhir pekan ini.

Atalanta di bawahnya punya poin yang sama (tapi sudah satu laga lebih banyak dimainkan) dan Napoli (sudah memainkan 27 laga) di peringkat keempat cuma selisih dua poin.

Bahkan AS Roma di peringkat keenam dengan satu laga lebih banyak dari Juventus, punya selisih tidak jauh yakni lima poin.

Juventus sebenarnya sudah memenangi titel Piala Super Italia dan lolos ke Final Coppa Italia. Hanya saja, rasa-rasanya itu belum cukup memuaskan para fans.

Terlebih, belum lama Juventus disingkirkan Porto pada babak 16 besar Liga Champions.

Maka, para fans Si Nyonya Tua di media sosial ramai-ramai mengkambinghitamkan sang pelatih, Andrea Pirlo!

Gema Andrea Pirlo Out pun masih bergema di Twitter. Para fans Juventus sudah tidak kerasan dengan Pirlo, seperti dirangkum dari Football Italia. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga