Kacamata hingga Kalung Emas Rp 400 Juta Haji Lady, Mudik Paling Mewah, Ternyata Ini Kerjaannya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 14 April 2023
0 dilihat
Kacamata hingga Kalung Emas Rp 400 Juta Haji Lady, Mudik Paling Mewah, Ternyata Ini Kerjaannya
Usai Mira Hayati viral setelah memamerkan tas emas setengah miliar, sosok pemudik asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Haji Lady ikut mencuri perhatian. Foto: Repro Indozone

" Haji Lady tampil nyentrik dengan memakai perhiasan emas yang mencolok di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan, saat melakukan mudik "

BONE, TELISIK.ID - Usai Mira Hayati viral setelah memamerkan tas emas setengah miliar. sosok pemudik asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, begitu mencuri perhatian.

Diketahui, pria asal Bone tersebut bernama Haji Lady. Haji Lady tampil nyentrik dengan perhiasan emas yang mencolok di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan, saat melakukan mudik.

Tidak hanya menggunakan perhiasan saja, pria yang diketahui pengusaha butik ini pun memakai kaca mata berlapis emas seharga Rp 5 juta.

Haji Lady mengenakan kalung emas senilai Rp 50 juta, gelang emas Rp 250 juta dan tiga cincin emas seharga Rp 100 juta.

Baca Juga: Usai Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Pamer Kalung Rp 259 Juta dan Nikahi Pria di Aplikasi Hijau

"Kaca mata harga Rp 5 juta, kalung Rp 50 juta, gelang Rp 250 juta dan tiga cincin seharga Rp 100 juta," kata Haji Lady dilansir dari Tribunjabar.com.

Sosok Haji Lady ternyata seorang pengusaha butik di Kabupaten Bone. Dia mengaku butiknya tersebar di berbagai daerah di Kabupaten Bone dan sejumlah daerah lain di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Suami Kedua Mira Hayati Pemilik Tas Emas Setengah Miliar, Julukan Pak Bos tapi Bukan Pejabat

Bahkan menurutnya, emas yang dipakainya saat itu tidak semuanya dipakai, karena ada yang tidak pas dengan pakaiannya.

Saya bepergian selalu mengenakan perhiasan emas di badan seberat 3 kilogram, bahkan lebih. Ini saya tidak pakai semua, karena tidak pas dengan baju yang saya kenakan," terang Haji Lady dilansir dari Kompas.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga