Kader Demokrat Nyatakan Diri Siap Dukung RahmaTnya Muna

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 01 Oktober 2024
0 dilihat
Kader Demokrat Nyatakan Diri Siap Dukung RahmaTnya Muna
Salah satu kader Demokrat, La Ode Alvin nyatakan siap mendukung Paslon Rajiun-Purnama di Pilkada Muna. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Dukungan untuk salah satu pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Muna, LM Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan (RahmaTnya Muna), bertambah setelah kader Partai Demokrat, La Ode Alvin, menyatakan diri mendukung ‘RahmaTnya Muna’ meski harus mundur dari partai "

MUNA, TELISIK.ID – Dukungan untuk salah satu pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Muna, LM Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan (RahmaTnya Muna), bertambah setelah kader Partai Demokrat, La Ode Alvin, menyatakan diri mendukung ‘RahmaTnya Muna’ meski harus mundur dari partai.

La Ode Alvin mengungkapkan keputusan dirinya mendukung RahmaTnya Muna di hadapan masyarakat dan pasangan calon saat kampanye Rajiun – Purnama di Kecamatan Lohia pada Selasa (1/10/2024).

Menurut La Ode Alvin, dirinya sempat mengalami dilema antara loyalitas kepada partai dan keluarga. Namun, setelah mempertimbangkan secara matang, ia akhirnya memutuskan untuk pamit baik-baik dari partai politik yang mengusungnya sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2024.

Baca Juga: La Andi - Abidin Inventarisasi Masalah Enam Desa di Lakudo dan Tawarkan Program Unggulan

“Keputusan ini saya ambil untuk memenangkan pasangan ini di pilkada, karena LM Rajiun Tumada adalah kerabat saya,” ujar La Ode Alvin.

Kehadirannya dalam kampanye, kata La Ode Alvin, tidak hanya didasarkan pada unsur kekeluargaan, tetapi juga merupakan hasil dari konsolidasi timnya selama empat hari tanpa kenal lelah untuk mempersiapkan acara tersebut.

Baca Juga: Anggota DPRD Muna Asal PKB Dukung Bachrun di Pilkada 2024

La Ode Alvin juga menyampaikan bahwa masyarakat di kampungnya secara konsisten menyatakan dukungannya terhadap Rajiun - Purnama. “Masyarakat di sini selalu bilang 'pokono Rajiun' (yang penting Rajiun, red), meskipun banyak calon lain yang berkampanye,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Lohia, Sumarjono, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Rajiun - Purnama di Pilkada 2024. Ia berharap pasangan ini mampu membawa perubahan yang positif bagi masyarakat.

“Kita siap memenangkan nomor 2, Rajiun - Purnama sebagai bupati dan wakil bupati,” tegasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga