Kader Partai NasDem Siska Karina Imran Siap Bertarung Perebutkan Pintu Partai Golkar

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 08 April 2024
0 dilihat
Kader Partai NasDem Siska Karina Imran Siap Bertarung Perebutkan Pintu Partai Golkar
Bakal calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) memenuhi panggilan Partai Golkar mengikuti silaturahmi dan arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Jakarta. Foto: Ist.

" Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI), mengaku telah mendapatkan surat tugas untuk maju pada Pilwali Kota Kendari dari Partai Golkar "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) mengaku, telah mendapatkan penugasan untuk maju pada pemilukada Kota Kendari dari Partai Golkar. 

Penugasan tersebut disampaikan pada acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum Partai Golkar pada bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawaka) pada pilkada serentak tahun 2024 di Jakarta Sabtu (6/4/2024).

Menurut Kader Partai NasDem ini, dirinya siap bertarung memperebutkan pintu Partai Golkar sebagai salah satu kendaraannya pada pilwali November mendatang.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengatakan, saat ini dia bersama relawan yang telah dia bentuk, terus bekerja menggalang kekuatan dan menarik simpati masyarakat.

"Sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar, kami balon  kepala daerah diperintahkan melakukan sosialisasi di wilayah masing-masing karena surat rekomendasi akan diberikan pada pemilik survei  tertinggi," ungkapnya, Minggu ( 7/4/2024) malam.

Baca Juga: Siap Lahir Batin Jadi Calon Wali Kota Kendari, SKI Klaim Sudah Didukung 20 Kursi

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Kendari ini yakin, dengan program unggulan Rp 100 juta per RT, dia bakal mendapat banyak dukungan.

Sebelumnya, 49 bakal calon gubernur, wali kota dan bupati, mengikuti acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum Partai Golkar pada bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawaka) pada pilkada serentak tahun 2024 di Jakarta.

"Agenda hari ini pertemuan dengan calon-calon kepala daerah, yang telah mendapatkan surat penugasan," kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Airlangga menyatakan, Golkar juga memberikan penugasan kepada seluruh calon kepala daerah, untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. DPP Golkar akan melakukan evaluasi pertama di Bulan Mei 2024.

Baca Juga: Mantapkan Diri Maju jadi 02 Siska Karina Imran, Sudirman Fokus dan Konsisten

Airlangga menegaskan, kemenangan Partai Golkar di pemilu legislatif dan pemilu presiden karena telah mempersiapkan semuanya lebih awal.

"Kita menang kali ini karena kita solid, kalau kita solid yakin kita menang," tegasnya pada pertemuan itu.

Dengan mengumpulkan bakal calon dari berbagai wilayah, Golkar menunjukkan komitmennya untuk mempersiapkan diri secara menyeluruh dan memastikan bahwa mereka memiliki kandidat yang kuat dan siap memimpin di setiap daerah. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga