Kadernya Diduga Lakukan Tindakan Asusila, DPW Nasdem Didemo

Siswanto Azis, telisik indonesia
Rabu, 17 Februari 2021
0 dilihat
Kadernya Diduga Lakukan Tindakan Asusila, DPW Nasdem Didemo
Suasana aksi unjuk rasa di Sekretariat DPW NasDem Sultra. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Hari ini kami meminta kepada Bapak Ketua DPW Partai NasDem untuk segera memanggil oknum tersebut guna melakukan klarifikasi. "

KENDARI, TELISK.ID - Massa dari Front Pemerhati Demokrasi dan Rakyat Kolaka Timur melalukan aksi unjuk rasa di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tenggara.

Unjuk rasa kali ini terkait adanya satu kadernya yang juga anggota DPRD Koltim, diduga berbuat tindakan asusila beberapa hari lalu yang dipergoki oleh pihak kepolisian.

Dalam orasinya, Koodinator Aksi Jumardin, SH mengatakan, apa yang dilakukan oleh oknum berinisial YN sangat memalukan dan mencoreng nama baik masyarakat Koltim.

“Hari ini kami meminta kepada Bapak Ketua DPW Partai NasDem untuk segera memanggil oknum tersebut guna melakukan klarifikasi,’” ujarnya Selasa (17/2/2021).

Baca juga: Ajakan Poligami dan Nikah Siri Aisha Wedding Tersebar di Kendari, Ini Pelakunya

Selain itu para pengunjuk rasa juga mendesak kepada Ketua DPW Partai NasDem Sultra untuk memecat oknum tersebut jika terbukti melakukan tindakan asusila.

“Kami juga meminta kepada Bapak Ketua DPW untuk segera mem-PAW oknum tersebut jika terbukti melalukan tindakan asusila,” teriaknya dalam orasi.

Selain menuntut Ketua DPW Partai NasDem memecat YN, para pengunjuk rasa juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk memproses kasus tersebut tanpa padang bulu.

“Kami juga minta kepada pihak penegak hukum untuk memproses kasus ini,” tutupnya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga