Kadis Perindagkop Konawe Berganti, Sertijab Berlangsung Sederhana

Aris Syam, telisik indonesia
Kamis, 01 September 2022
0 dilihat
Kadis Perindagkop Konawe Berganti, Sertijab Berlangsung Sederhana
Suasana Sertijab Kadis Disprindagkop Jahiuddin (kiri) kepada Kadis Disprindagkop baru Muhammad Nur (kanan). Foto: Aris Syam/Telisik.

" Meksipun secara formal baru saja kemarin diadakan pelantikan, namun pihaknya juga mengadakan kegiatan serupa kepada pegawai di Disprindagkop Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), Jahiuddin kepada Kepala Disprindagkop Dinas yang baru Muhammad Nur berlangsung sederhana dan penuh hikmat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Disperindagkop Konawe yang turut dihadiri juga para pegawai dan staf, Kamis (1/9/2022).

Mantan Kadis Disprindagkop Jahiuddin yang kini menjabat sebagai Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Konawe mengatakan, meksipun secara formal baru saja kemarin diadakan pelantikan, namun pihaknya juga mengadakan kegiatan serupa kepada pegawai di Disprindagkop Konawe, agar tali silaturahmi terjaga.

Jahiuddin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pagawai dan staf lingkup Disperindagkop Konawe atas kerjasama selama ini yang telah dilakukan bersama-sama, dalam menjalankan program dari Disprindagkop sendiri.

Baca Juga: Tinjauan Lokasi Pembenahan Jalan Tani, Pj Bupati Kolaka Utara Apresiasi Keterlibatan TNI

"Dan juga saya bersama istri mengucapkan permohonan maaf kepada teman-teman jika selama menjabat sebagai Kadis di sini punya kesalahan atau hal yang lain," ungkapnya.

Jahiuddin juga berharap, semoga kedatangan Kadis baru Muhammad Nur akan menjadikan Disprindagkop kedepanya lebih baik lagi, sehingga para pegawai juga dapat membantu tugas-tugas yang akan digagas oleh Kadis baru.

Baca Juga: Penilaian Pelayanan Publik Bakal Digelar, 5 OPD Konawe Sasaran Ombudsman Sultra

"Muh. Nur bukan lagi orang lain bagi saya, dia seperti saudara, jadi jangan merasa asing terhadap beliau, namun mari bersama-sama sukseskan program dari Disprindagkop ini," imbuhnya.

Sementara itu, Kadis Disprindagkop baru Muhammad Nur berharap, apa yang telah dibangun di dinas tersebut baik kerjasama maupun koordinasi, harus selalu dijaga dan ditingkatkan.

"Apa yang kurang mari kita tingkatkan dan yang sudah bagus mari kita sama-sama pertahankan," jelas Mantan Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata itu. (B-Adv)

Penulis: Aris Syam

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga