adplus-dvertising

Kadis PUTR Sulsel, Pejabat Terdekat Nurdin Abdullah Lari Saat Ditemui Wartawan

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Rabu, 03 Maret 2021
4161 dilihat
Kadis PUTR Sulsel, Pejabat Terdekat Nurdin Abdullah Lari Saat Ditemui Wartawan
Suasana saat Kadis PUTR Sulsel lari ketika hendak diwawancara awak media. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Ada talkshow. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Rudy Djamaluddin kini sudah ada di Makassar.

Prof Rudy terlihat di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma Makassar, Rabu (3/3/2021).

Prof Rudy dengan kemeja putih dipadu celana hitam duduk dengan ASN lainnya di lobi hotel. Kehadiran Rudy di Sheraton Makassar dalam rangka Forum Organisasi Perangkat Daerah Dinas PUTR Tahun Anggaran 2021.


Usai pembukaan yang dihadiri Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Rudy hendak diwawancarai malah kabur dan lari dari awak media.

Baca juga: Investasi Penanaman Jati Nuklir di Muna 50 Juta Dolar AS

"Ada talkshow," ucap Rudy sambil berlari.

Puluhan wartawan yang sudah menunggu mantan PJ Wali Kota Makassar tersebut, malah menghindari cegatan wartawan melalui pintu belakang hotel dan langsung kabur menggunakan kendaraan dinas miliknya.

Sebelumnya, nama Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Sulsel, Prof Rudi Djamaluddin, jadi perhatian saat rapat di Pemprov Sulsel Senin (01/03/2021) lalu, karena dirinya adalah pejabat terdekat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang saat ini menjadi tahanan KPK akibat kasus Gratifikasi.

Prof Rudy yang juga dari akademisi sama seperti Nurdin Abdullah, kantor yang dimana ia ditugaskan sempat digeledah KPK dan membawa dokumen sebanyak 3 koper sebagai barang bukti.

Mantan PJ Wali Kota tersebut diduga namanya ikut terseret dalam kasus gratifikasi, karena pada saat itu ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dan merangkap sebagai PJ Wali Kota Makassar. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga