Kajati Sulawesi Tenggara Puji Kinerja Kejari Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 26 Januari 2023
0 dilihat
Kajati Sulawesi Tenggara Puji Kinerja Kejari Muna
Kajati Sulawesi Tenggara, Raimel Jesaja bersama Kajari Muna, Agustinus Baka Tangdililing. Foto: Sunaryo/Telisik

" Berdasarkan hasil evaluasi tahun 2022, Kejari Muna dinilai cukup membanggakan. Sebagai bentuk apresiasi, Kejari Muna diganjar beberapa penghargaan "

MUNA, TELISIK.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara, Raimel Jesaja mengakui kinerja Kejari Muna dalam menangangi perkara tindak pidana umum, korupsi, intelijen, pembinaan, tata usaha negara dan pemberian pelayanan hukum.

Berdasarkan hasil evaluasi tahun 2022, Kejari Muna dinilai cukup membanggakan. Sebagai bentuk apresiasi, Kejari Muna diganjar beberapa penghargaan.

"Saya sebagai pimpinan wilayah menilai kinerja Kejari Muna menunjukkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang dijalankan dengan baik," kata Raimel di sela-sela kunjungannya di Kejari Muna, Kamis (26/1/2023).

Ia menekankan pada Kejari Muna agar terus meningkatkan kinerja, menjaga dan merawat semua fungsi, sehingga manfaatnya dapat dirasakan.

Baca Juga: Penanganan Perkara Korupsi, Kejari Muna Rangking III Nasional

Baca Juga: Pj Bupati Muna Barat Minta Kebijakannya di Back Up Kejari Muna

"Harapan kita, bukan saja di Kejari Muna, tetapi di seluruh jajaran dapat melaksanakan tupoksi dengan baik yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pencari keadilan," pintanya.

Sementara itu, Kajari Muna, Agustinus Baka Tangdililing mengaku, prestasi yang diraih itu tidak terlepas dari kekompakan seluruh fungsi dan staf dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Katanya, kinerja tahun sebelumnya dalam penanganan perkara dan pemberian pelayanan hukum akan terus ditingkatkan.

"Kita komitmen akan terus melakukan yang terbaik," pungkasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga