adplus-dvertising

Kakek 79 Tahun Ini Sudah Tiduri 2.084 Wanita Cantik, Begini Triknya Menjerat Para Gadis

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 29 Maret 2022
1514 dilihat
Kakek 79 Tahun Ini Sudah Tiduri 2.084 Wanita Cantik, Begini Triknya Menjerat Para Gadis
Kakek ini sudah tiduri ribuan wanita cantik sepanjang hidupnya. Foto: Repro Bangkapos

" Seorang pria 79 tahun mengaku telah meniduri ribuan perempuan, dua kali lipat dari bos Playboy Hugh Hefner "

INGGRIS, TELISIK.ID - Seorang pria 79 tahun mengaku telah meniduri ribuan perempuan, dua kali lipat dari bos Playboy Hugh Hefner.

Melansir Bangkapos.com, Lothario Chris Culleton mengatakan bahwa ia adalah pria yang dikelilingi wanita dan telah tidur dengan 2.084 wanita.

Chris mengatakan bahwa ia banyak bertemu wanita saat ia bekerja menjadi promotor musik saat membawa band ke Warrington di Cheshire, Inggris.


Ia mengatakan bahwa ia adalah pria yang sangat romantis yang bahkan menolak band Rolling Stones karena cinta.

Tetapi, setelah berdekade bermain di lapangan, sekarang ia sudah pensiun dengan wanita dan mengatakan bahwa perempuan membuat masalah untuknya.

Chris yang berasal dari Longford bahkan diberi julukan "Longford Lover" dari seorang polisi lokal yang sering melihatnya bersama wanita.

Chris mengklaim bahwa ia tidur dengan 2.000 perempuan/Warrington Guardian

Ia mengatakan: "Aku memiliki reputasi, aku juga kebanyakan dikejar oleh para wanita.

"Aku juga punya reputasi bahwa aku pemain wanita karena aku sering dilihat pulang larut malam setelah aku mengantar seorang perempuan pulang.

"Saat aku bekerja di Marks and Spencer, aku bertemu dengan seorang karyawan baru, gadis Swedia. Aku saat itu adalah pengangkat barang dan semua orang cemburu padaku ketika perempuan itu berkencan denganku.

"Aku keluar dari hotel dan ada dua orang polisi di luar dan mereka berkata 'oh lihat itu Longford Lover.' dan julukan itu terbawa."

Melansir Tribunjambi.com, terlahir di Desa Wexford, ia pindah ke Warrington dan bekerja sebagai pemotong hewan sebelum akhirnya menjadi manajer band.

Untuk bisa mengingat semua wanita yang telah dikencaninya, Chris membuat semacam buku catatan rahasia berisi wanita yang pernah ditidurinya. Namun kesialan juga pernah beberapa kali menimpanya.

Ia pernah ingat bahwa ia diburu oleh seorang suami perempuan yang pernah ia tiduri. Ia juga mengaku memiliki kunci ke Lion Hotel, dimana ia sering menghabiskan malam bersama para teman wanitanya.

Tetapi semuanya berubah ketika ia bertemu ibu dari anaknya, yang akhirnya malah menyakiti hatinya. Chris mengatakan: "Aku melihat gadis ini di pintu di Parr Hall dengan seorang pria dan aku berkata 'wow!'"

"Seminggu kemudian ia datang ke Carlton Club di mana aku mengumpulkan gelas dan ia datang kepadaku dan langsung menciumku. Setelah itu aku tidur bersamanya.

"Dengan dia aku memiliki seorang putra."

Baca Juga: Deretan Wanita Cantik Jual Keperawanan Termahal di Dunia, Nomor 4 Bikin Kaget

Mereka berdua akhirnya menikah dan memiliki seorang anak, tetapi mereka akhirnya bercerai pada tahun 1970 setelah hubungan mereka hancur.

Ia melanjutkan petualangan cintanya setelah itu dan akhirnya pensiun pada usia 77 tahun, karena ia menganggap perempuan terlalu bermasalah.

Tapi ia menjadi playboy juga karena memiliki hati yang sangat romantis, ia bahkan menolak penawaran kerja dari Rolling Stones karena cinta.

Chris bertemu dengan Rolling Stones saat mereka bermain di Parr Hal pada tahun 1963, ketika Brian Jones mencoba membeli jaketnya. Saat itu Jones ingin membeli jaketnya tersebut, padahal jaketnya tersebut dibuatkan oleh seorang perempuan.

Tetapi Brian malah marah karena Chris tidak ingin menjual jaket tersebut, dan Mick Jagger menawarinya pekerjaan, tetapi Chris malah menolaknya.

Alasannya karena saat itu ia sedang berkencan dengan seorang perempuan dan tidak ingin meninggalkan perempuan tersebut dan London.

Kakek satu ini memang luar biasa. Pesonanya tak pernah redup meski usianya kini genap 86 tahun. Ya dialah Hugh Hefner, pemilik yang juga bos majalah dewasa Playboy yang melegenda itu.

Kehidupan yang glamor, dan dikelilingi perempuan jelita juga muda, tentu membuat Eyang Hefner tak pernah merasa tua.

Baginya perempuan-perempuan itu adalah energi yang membuatnya tetap semangat dan tak merasa sepi.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Esquire belum lama ini, Hef mengaku tak bisa mengingat berapa banyak perempuan yang pernah tidur dengannya selama hidupnya.

"Mana mungkin saya bisa tahu? ujarnya kebingungan. "Sepertinya lebih dari seribu, saya yakin," kali ini dengan nada tegas.

Sebelum menikah dengan perempuan pujaannya, Cystal Harris (perempuan yang usianya 60 tahun lebih muda darinya), Hef pernah menjalin hubungan asmara dengan banyak perempuan.

Hef juga dikenal tak dapat hidup sendiri dalam waktu yang lama. Ia bahkan pernah menjalin asmara dengan tiga perempuan sekaligus, yakni Kendra, Holly, dan Bridget, serta menetap bersama di mansion mewahnya.

Lepas dari ketiganya, ia pun menggaet tiga perempuan berambut pirang, Meet Kristina, Karissa Shannon, dan Crystal. Kristina dan Karissa adalah saudara kembar asal Michigan, yang dikenalkan mantan kekasihnya, Holly.

Saat berkencan dengan Hefner, keduanya masih berusia 20 tahun. Tahun 2009, Karissa dinobatkan sebagai Miss July untuk Majalah Playboy, dan bulan berikutnya giliran Kristina.

Muda, cantik, juga seksi. Itulah perempuan-perempuan yang pernah dekat dengan Hefner. Tercatat, Hefner pernah menjalin hubungan dengan perempuan cantik asal Ukraina, Dasha Astafieva, Sondra Theodore, dan Barbi Benton yang dipacari Hefner saat berusia 18 tahun. Sementara Hefner saat itu berusia 42 tahun.

Keduanya menjalin asmara selama delapan tahun hingga akhirnya berpisah di tahun 1976.

Baca Juga: 5 Wanita Indonesia yang Sukses Jadi Bintang Film Porno di Luar Negeri, Bikin Heboh Amerika dan Jepang

Hefner juga pernah menjalin asmara dengan aktris Carrie Leigh dan bintang Baywatch, Brande Roderick.

Jauh sebelumnya, ia pernah menikahi Mildred Williams (1949 hingga 1959) dan dikaruniai dua anak, Christie (60) dan David (57).

Pernikahan keduanya dengan Kimberley Conrad, Playmate of the Year tahun 1989. Sepuluh tahun keduanya hidup bersama dan dikaruniai dua anak, yakni Marston (22) dan Cooper (21).

Akhir tahun 2012 lalu, Hefner kembali menemukan pasangan hidupnya. Ia menikah dengan tunangannya, Crystal Harris (26), di Playboy Mansion, Los Angeles (California, AS), pada Senin (31/12/2012) malam waktu setempat.

Acara pernikahan mereka dihadiri oleh para anggota keluarga dan teman. Sebuah hubungan yang sempat diwarnai ingar bingar di media, setelah Harris tiba-tiba pergi dari Hefner dan menolak untuk menikah. Tapi belakangan Harris berubah pikiran dan kembali ke pangkuan Hefner.

"Saya hanya merasa sangat-sangat beruntung telah menemukan dia pada tahap ini dalam hidup saya," ujar Hefner. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga