Kakek Jemaah Haji 95 Tahun Paksa Pesawat Berhenti, Mau Turun Ingat Ayam Belum Diberi Makan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 04 Juni 2023
0 dilihat
Kakek Jemaah Haji 95 Tahun Paksa Pesawat Berhenti, Mau Turun Ingat Ayam Belum Diberi Makan
Seorang jemaah haji 95 tahun asal Majalengka, Jawa Barat memaksa untuk turun pesawat karena ingat belum memberi makan ayamnya. Foto: Screenshot video

" Seorang jemaah haji 95 tahun asal Majalengka, Jawa Barat memaksa untuk turun pesawat karena ingat belum memberi makan ayamnya "

MAJALENGKA, TELISIK.ID - Seorang jemaah haji 95 tahun asal Majalengka, Jawa Barat memaksa untuk turun pesawat karena ingat belum memberi makan ayamnya.

Kejadian langka jamaah haji 95 tahun asal Majalengka itu, videonya sempat diabadikan oleh teman jamaah lain yang kebetulan satu pesawat dengan si kakek hingga viral di media sosial.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Minggu (4/6/2023), jemaah haji 95 tahun asal Majalengka tersebut bernama Abah Juhani, yang nampak berdiri dan mencoba beranjak dari kursi pesawat untuk memberikan makan ayamnya.

Seorang pramugari, terlihat sabar melayani si kakek yang masih berusaha berjalan maju dan ingin turun. Beberapa jamaah lain juga mencoba memberikan penjelasan kepada si kakek.

Baca Juga: Pemkot Kendari Lepas 574 Calon Jemaah Haji

"Saya Video langsung, Abah Juhani jemaah Haji kloter 1 Majalengka. Usia 95 tahun tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya," tulis Yuyud Aspiyudin.

"Padahal pesawat yang ia naiki bersama calon haji lainnya hampir mendarat di Madinah," tulisnya kembali.

Baca Juga: 445 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Jawa Timur Diberangkatkan

Kemudian netizen juga mengomentari, "Udah mau sampe di Madinah, ga bisa puter balik juga kek itu pesawatnya," tulisnya dilansir dari Tvonenews.com.

"Ya Allah kakek, naik pesawat gak sama kayak naik angkot yg bisa stop dan turun dimana aja kek," tulis netizen kembali. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga