Kalah Dari Aston Villa, Mancester United Semakin Sulit Bersaing

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Senin, 07 November 2022
0 dilihat
Kalah Dari Aston Villa, Mancester United Semakin Sulit Bersaing
Aston Villa tundukan Mancester United pada laga lanjutan Primer Inggris. Foto: repro manutd.com

" Mancester United melakoni laga ke-13 pada lanjutan Liga Primer Inggris, bertandang ke Villa Park Stadium, Mancester United tunduk oleh Aston Villa tim papan bawah liga inggris dengan skor 3-1, Minggu (6/11/2022) "

INGGRIS, TELISIK.ID – Mancester United melakoni laga ke-13 pada lanjutan Liga Primer Inggris, bertandang ke Villa Park Stadium, Mancester United tunduk oleh Aston Villa tim papan bawah liga inggris dengan skor 3-1, Minggu (6/11/2022).

Meski mampu mendominasi pertandingan dengan 8 tembakan dan 59% penguasaan bola, Mancester United justru kalah oleh Aston villa. Kekalahan Mancester United atas Aston Villa kian membuat MU semakin sulit untuk bersaing dipapan atas liga Inggris.

Dilansir dari live score google.com, Mancester United kini menempati posisi 5 klasemen sementara Liga Primer Inggris selisih 11 poin dengan Arsenal yang memuncaki klasemen.

Baca Juga: Meski Gaji Tertinggi di Barcelona, Gerard Pique Pilih Pensiun dari Sepak Bola

Pelatih Mancester United, Erik Ten Hag  mengatakan bahwa MU kalah diawal laga serta pertahanan MU tidak terorganisir dengan baik, akibatnya memudahkan Aston Villa ketika melakukakan gempuran serangan.

“Kami membiarkan mereka berlari diawal permainan, kami tidak mendapatkan organisasi yang tepat tetapi terutama kami tidak mengikuti aturan dalam bertahan dan kami kalah dalam pertempuran. Ini tidak dapat diterima. Seorang pemain harus bertanggung jawab untuk siap,” ucap Ten Hag ditulis dalam situs resmi Mancester United.

Baca Juga: Lionel Messi Dikabarkan Pindah ke Barcelona Januari 2023

Lebih lanjut Ten Hag mengakui bahwa pada laga melawan Aston Villa, timnya kurang baik sehingga pulang dengan tidak membawa poin.

“Hari ini kami tidak cukup baik, anda harus membaca permainan, anda harus mendapatkan organisasi yang tepat dan tidak kebobolan dua gol. Itu sama sekali tidak perlu karena anda harus tetap bersama, kompak dan memenangkan pertempuran Anda. Tetap menguasai bola. Itu semua yang tidak kami lakukan,” ucap Ten Hag. (C)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga