Kampanye Dialog di Kecamatan Angata Konawe Selatan, Lukman Abunawas Disambut Ribuan Pendukung

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 09 Oktober 2024
0 dilihat
Kampanye Dialog di Kecamatan Angata Konawe Selatan, Lukman Abunawas Disambut Ribuan Pendukung
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara saat menerima pernyataan sikap dari tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Angata. Foto: Ist.

" Ribuan masyarakat menyambut kehadiran Lukman Abunawas di Kecamatan Angata, Konawe Selatan. Mereka menunjukkan dukungannya dengan berkali-kali meneriakkan nama Lukman Abunawas dengan sebutan gubernur "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, kembali menyapa masyarakat dalam kampanye dialog, Senin (7/10/2024) sore di Lapangan Sepak Bola Latobone, Desa Motaha, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan.

Layaknya kampanya yang diadakan di daerah lain, dalam kampanye tersebut Lukman Abunawas juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Lukman Abunawas ditemani Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh. Endang.

Ribuan masyarakat menyambut kehadiran Lukman Abunawas dengan antusias, mereka menunjukkan dukungannya dengan berkali-kali meneriakkan nama Lukman Abunawas dengan sebutan gubernur.

Tak hanya masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh adat dan tokoh pendidik daerah setempat juga hadir untuk menggaungkan dukungan kepada Lukman Abunawas di hadapan semua masyarakat yang hadir.

Baca Juga: Didukung Rocky Gerung, Cagub Sultra LA-IDA Tegaskan Infrastruktur Penyebrangan dan Beasiswa Jadi Prioritas

Baca Juga: Cagub LA-IDA Dianggap Sosok Pemimpin Amanah, Ini Kesaksian Warga Kolaka Timur

Muh Endang sebagai juru kampanye memberikan sepatah dua patah kata sambutan dalam kampanye tersebut. Ia mengatakan, pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida adalah pasangan yang dapat menjamin kesejahteraan masyarakat, termasuk masyarakat Kecamatan Angata dan Benua.

Pasangan yang kerap disapa LA-IDA itu berkomitmen untuk membangun infrastruktur jalan dan fasilitas pendidikan yang memadai. Endang sendiri bersedia untuk menjadi penghubung masyarakat Kecamatan Angata dan Benua untuk memperjuangkan aspirasi rakyat mengenai perbaikan jalan apabila LA-IDA terpilih menjadi pemimpin Sultra.

Tempat yang sama, Lukman juga berorasi ia dan wakilnya siap untuk melakukan perbaikan jalan rusak di Kecamatan Angata menuju Andoolo. Tak hanya perbaikan jalan, Lukman juga siap memekarkan Kecamatan Lamooso dari Kecamatan Angata agar pembangunan lebih merata. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga