adplus-dvertising

Kampanye, Pasangan HATI Program Kesehatan dan Transportasi Murah

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Minggu, 27 September 2020
1878 dilihat
Kampanye, Pasangan HATI Program Kesehatan dan Transportasi Murah
Pasangan HATI saat melakukan kampanye di Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Foto: Mohamad Lukman Saputra/Telisik

" Kemudian para pendukung sekalian, masih banyak program kerja kita terutama seperti kapal murah supaya anak-anak kita yang bersekolah di Kendari yang pulang balik ini bisa sewa dengan biaya murah. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (HATI) menawarkan program kesehatan dan transportasi murah yang memadai kepada seluruh masyarakat Wakatobi.

Hal itu dikatakan saat melakukan kampanye di empat desa yang ada di Liya Raya, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi.

Di hadapan masyarakat, Haliana mengungkapkan, ketika ia terpilih nanti bersama Ilmiati Daud, akan menyediakan fasilitas dan tenaga kesehatan yang memadai kepada masyarakat, pasalnya selama beberapa tahun terakhir tenaga kesehatan seperti Dokter ahli di RSUD Wakatobi tidak tersedia.


"Program kami ialah tentang bagaimana keluhan-keluhan masyarakat Wakatobi bisa teratasi, salah satunya tentang bagaimana kita memperhatikan kesehatan kita, bagaimana rumah sakit kita, bagaimana Puskesmas kita agar kita bisa memastikan masyarakat bisa berobat, bisa menjangkau rumah sakit dengan biaya murah, bahkan gratis," jelasnya, Minggu (27/9/2020).

Baca juga: Di-bully Gegara Dukung Rusman, Baharuddin: Bukti Kepanikan

Haliana melanjutkan, selain menyediakan fasilitas kesehatan yang murah dan memadai ketika terpilih nanti, ia dan Ilmiati Daud juga akan menyediakan transportasi laut dengan biaya yang serba murah.

"Kemudian para pendukung sekalian, masih banyak program kerja kita terutama seperti kapal murah supaya anak-anak kita yang bersekolah di Kendari yang pulang balik ini bisa sewa dengan biaya murah," lanjutnya.

Saat berkunjung ke Liya Raya, Haliana-Ilmiati Daud didampingi langsung oleh beberapa anggota DPRD dari partai pengusung.

Dalam kampanye terbatas itu dilakukan sesuai protokoler pencegahan penyebaran COVID-19, dihadiri 50 warga pada setiap desa yang ada di Liya Raya.

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga