Kapolda Datang ke Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Bahas Ini

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 21 Mei 2024
0 dilihat
Kapolda Datang ke Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Bahas Ini
Pj Gubernur dan Kapolda Sultra saat melakukan pertemuan. Foto: Ist.

" Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Dwi Irianto melakukan Silaturahmi dengan Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sultra "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Dwi Irianto melakukan Silaturahmi dengan Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sultra, Selasa (21/5/2024).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, silaturahmi Kapolda Sultra itu langsung disambut Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, Sekretaris Daerah Provinsi Sultra Asrun Lio, beserta jajarannya.

Kapolda dalam silahturahminya didampingi sejumlah pejabat utama yakni Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana, Karo SDM, Karo Rena, Karo Logistik, dan Dirpolairud.

Baca Juga: UMKM Ini Jual Beragam Varian Roti Enak Bentuk Lucu dan Untung Besar

Kapolda Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan Pj Gubernur Sultra merupakan upaya untuk menjaga sinergitas dan kerja sama antara Polri dan Pemprov Sultra dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan silaturahmi itu juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kedua instansi. Masyarakat akan lebih percaya bahwa kedua instansi akan bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kita dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Sultra,” ujar Brigjen Pol Dwi Irianto.

Baca Juga: HMJ Pendidikan Matematika UHO Gelar Pamer ke-17 Tingkat Nasional

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto menyambut baik silaturahmi Kapolda Sultra. Ia menyampaikan, Pemprov Sultra selalu siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami siap bersinergi dengan Polri khususnya Polda Sultra dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuh Andap Budhi Revianto. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga