Kapolsek Ranomeeto dan Kasat Intelkam Polresta Kendari Berganti

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 20 Juni 2023
0 dilihat
Kapolsek Ranomeeto dan Kasat Intelkam Polresta Kendari Berganti
Kapolsek Ranomeeto dan Kasat Intelkam Polresta Kendari telah berganti, bawa harapan baru dalam peningkatan keamanan. Foto: Ist.

" Kapolsek Ranomeeto dan Kasat Intelkam Polresta Kendari berganti, serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Ranomeeto dilaksanakan di Polresta Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Kapolsek Ranomeeto dan Kasat Intelkam Polresta Kendari berganti, serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Ranomeeto dilaksanakan di Polresta Kendari, Selasa (20/6/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, memimpin upacara yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polresta Kendari pada pukul 08.30 Wita.

Serah terima jabatan, Kompol Muhammad Salam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Kendari, akan beralih tugas sebagai PS. Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Sulawesi Tenggara. Sementara itu, AKP Pradifta Dhana Jaya Pangihutan, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lainea Polres Konawe Selatan, akan mengisi posisi sebagai Kasat Intelkam Polresta Kendari.

Baca Juga: Video: Polda Sulawesi Tenggara Didemo Lagi Soal Penghinaan Suku, Jalan Diblokir dan PKL Bubar

Jabatan Kapolsek Ranomeeto yang sebelumnya diemban oleh AKP Deddy Sutrisno, kini akan dilaksanakan secara sementara oleh AKP Deddy Sutrisno yang mendapat promosi sebagai PS. Kanit 2 Subditwaster Ditpamobvit Polda Sulawesi Tenggara. IPTU Abdul Azis Husein Lubis,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Konawe Selatan, akan menggantikan posisi tersebut sebagai PS. Kapolsek Ranomeeto Polresta Kendari.

Dalam pidato perpisahan, Kompol Muhammad Salam mengucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk yang diberikan oleh Kapolresta Kendari, dan mengakui adanya kesalahan yang pernah terjadi selama menjabat.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang telah kami perbuat selama bertugas di Polresta Kendari, baik disengaja maupun tidak disengaja," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ranomeeto yang baru, IPTU Abdul Azis Husein Lubis, mengungkapkan rasa bangganya karena dapat memegang peran penting tersebut.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar Polresta Kendari dan berjanji untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya.

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Didemo Lagi Soal Penghinaan Suku, Jalan Diblokir dan PKL Bubar

Upacara serah terima jabatan itu merupakan bukti nyata dari semangat transformasi dan perubahan dalam kepemimpinan Polri di Sulawesi Tenggara.

Transformasi kepemimpinan di Polresta Kendari semakin memberikan harapan baru bagi penegakan hukum dan ketertiban di Sulawesi Tenggara. Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolsek Ranomeeto dan Kasat Intelkam Polresta Kendari secara resmi berganti posisi dalam upacara yang berlangsung dengan khidmat.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat utama Polri, transformasi itu diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penegakan hukum dan ketertiban di Sulawesi Tenggara. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga