adplus-dvertising

Karamba Tondonggeu, Wisata Pilihan di Kota Kendari

Sasmiraza, telisik indonesia
Minggu, 01 November 2020
4728 dilihat
Karamba Tondonggeu, Wisata Pilihan di Kota Kendari
Karamba bernama Fadel As sidiq. Foto: Yuni/Telisik

" Selain udaranya sejuk, nyaman dan airnya bersih, di tempat ini pemandangannya juga sangat menarik dan tempatnya sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun acara kantor. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan daerah yang memiliki beberapa tempat wisata, Karamba Tondonggeu salah satunya.

Barangkali tempat ini belum diketahui orang banyak. Lokasinya tepat berada di Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Nambo, Kota Kendari.

Tak hanya itu, berwisata di Karamba ini juga tidak memakan waktu yang cukup lama, jaraknya lumayan dekat dari Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara yaitu hanya sekitar 30 menit dari Pusat Kota Kendari.


Sedangkan waktu yang digunakan untuk menyeberang lautan hingga sampai ke Karamba tersebut hanya memakan waktu 5 menit dengan menggunakan kapal nelayan (katinting) untuk menjangkau lokasi ini.

Baca juga: Menyambut Pagi di Pantai Nirwana

Karamba tersebut memiliki kedalaman air laut kurang lebih 2,5 meter, bisa dinikmati untuk berenang bagi orang dewasa, serta anak-anak  dengan menggunakan pelampung renang yang telah disediakan.

Selain itu, bagi Anda yang hobi memancing, lokasi ini juga dapat menjadi pilihan alternatif untuk mengasah kesabaran Anda saat  memancing.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Karamba tersebut, besaran biaya yang perlu disiapkan oleh pengunjung untuk menikmati destinasi wisata di Karamba ini, kurang lebih kisaran Rp 500.000 sudah termasuk dengan biaya katinting, diluar dari biaya makan.

"Selain udaranya sejuk, nyaman dan airnya bersih, di tempat ini pemandangannya juga sangat menarik dan tempatnya sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun acara kantor," ujar salah satu pengunjung Karamba, Yuni kepada Telisik.id, Minggu (01/11/2020). (B)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga