adplus-dvertising

Karena Dendam, Seorang Nelayan Dibusur

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 15 Juni 2022
744 dilihat
Karena Dendam, Seorang Nelayan Dibusur
Korban terbaring di Rumah Sakit Bhayangkara usai dikeroyok dan dibusur orang tak dikenal. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Kasus pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini korbannya adalah seorang nelayan dan diduga motif pembusuran tersebut adalah dendam "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini korbannya adalah seorang nelayan dan diduga motif pembusuran tersebut adalah dendam.

Korban bernama Indra (22), tinggal di atas kapal nelayan Riska Hidayat. Dia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Rabu (15/6/2022) dini hari akibat sebuah busur yang menancap di lengan kirinya.

Dari keterangan korban kepada Tim Telidik.id, dirinya tidak nenyadari kalau telah terkena busur. Karena sebelumnya dirinya dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tak dikenalnya.


"Saya tidak tahu Pak, karena saat itu saya sedang duduk di atas kapal. Tiba-tiba datang beberapa orang dan mencari orang yang bernama Kiki. Saya bilang saya tidak tahu, tapi mereka langsung mengeroyok dan memukul saya. Saya berhasil melarikan diri, dan saya tidak tahu kalau saya sudah terkena busur di lengan kiri saya Pak," cerita Indra.

Sementara itu, dari keterangan rekan korban yang enggan disebut namanya mengaku kaget meluhat korban berlari  menuju pintu gerbang Pelabuhan Jayanti dan meminta tolong.

Baca Juga: Diduga Usai Booking Wanita Tak Dibayar, Sekelompok Pemuda Mengamuk di Hotel

"Saat itu saya sedang di pintu gerbang Jayanti, tiba-tiba Indra muncul dan meminta tolong. Dia mengaku dikeroyok oleh orang yang dia tidak kenal. Setelah kita kasi tenang, baru dia sadar ternyata dia kena busur juga," jelasnya.

Baca Juga: Seorang Pemuda Nyaris Tewas Diparangi Sekelompok Orang Berbusur

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Dari keterangan yang diperoleh, malam sebelumnya telah terjadi keributan di mana motor rekan pelaku dibanting oleh orang yang bernama KK, hingga pada Rabu dini hari para pelaku mendatangi Pelabuhan Jayanti di Kelurahan Lapulu dan mencari KK dan untuk balas dendam. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga