Karena Himpitan Ekonomi, Bocah 10 Tahun Ditukar dengan Beras

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Rabu, 08 September 2021
0 dilihat
Karena Himpitan Ekonomi, Bocah 10 Tahun Ditukar dengan Beras
Bocah yang ditukar dengan beras oleh orang tak dikenal di Makassar. Foto: Ist.

" Selama pandemi COVID-19, kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi. Parahnya lagi, kejadian seperti ini melibatkan anak di bawah umur dan disebabkan karena himpitan ekonomi "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Seorang bocah laki-laki berinisial AR, berusia 10 tahun, membuat geger warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bocah malang itu ditukar dengan tiga karung beras oleh orang yang tak dikenalnya.

Peristiwa itu terjadi Selasa (7/9/2021) kemarin di Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balla Parang, Aipda Syarifuddin mengaku, korban sebelum ditukar dengan beras di warung milik Risnawati (23) di Jalan Pelita Raya, AR diiming-imingi uang oleh terduga pelaku.

"Ada orang yang tak dikenal mengajak korban ikut, korbannya sempat diiming-imingi uang oleh yang bersangkutan," kata Aipda Syarifuddin Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Truk Terguling Masuk Jurang, Satu Orang Tewas

Baca Juga: Terkait Penganiayaan Napi, Sembilan Pegawai Lapas Baubau Ditahan

Selama pandemi COVID-19, kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi. Parahnya lagi, kejadian seperti ini melibatkan anak di bawah umur dan disebabkan karena himpitan ekonomi.

Saat ini, Aipda Syarifuddin sementara berada di rumah keluarga korban.

"Sebentar saya konfirmasi, karena saya sementara berada di rumah orang tua korban yang ditukar beras oleh orang lain," tutupnya. (C)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga