Kasus Pengeroyokan Anak di Bawah Umur, Belum Satu pun Pelaku Ditangkap

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 09 Februari 2023
0 dilihat
Kasus Pengeroyokan Anak di Bawah Umur, Belum Satu pun Pelaku Ditangkap
Kondisi AHH (14) yang dikeroyok puluhan orang, secara perlahan mulai membaik dan sudah beraktivitas seperti biasa. Foto: Ist.

" Keluarga korban menyayangkan belum adanya titik terang dari kasus pengeroyokan yang menimpa anak di bawah umur AHH (14) "

MUNA, TELISIK.ID - Keluarga korban menyayangkan, belum adanya titik terang dari kasus pengeroyokan yang menimpa anak di bawah umur AHH (14). Keluarga korban menduga para pelaku pengeroyokan melarikan diri demi menghindari kasus yang sedang bergulir sejak Minggu (22/1/2023).

Kondisi terkini, korban AHH sudah mulai membaik, meskipun masih meninggalkan trauma yang mendalam. Saat ini korban sudah mulai kembali bersekolah seperti biasa.

Korban merupakan warga Desa Kafofo, Kecamatan Kontu Kowuna yang sebelumnya diketahui duduk di bangku SMA. Namun setelah dikonfirmasi kembali ternyata masih duduk di bangku SMP kelas 9.

AHH saat ini sudah mulai buka suara perihal kasus pengeroyokan itu. Kejadian kelam yang menimpanya pada malam kejadian begitu membekas di hati dan pikirannya.

Niatnya hanya keluar menemani rekannya datang di suatu acara muda-mudi. Setibanya di lokasi acara Desa Lahorio, Kecamatan Kontu Kowuna, malah mendapat tindak pengeroyokan yang begitu sadis.

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Tangan Korban Putus Tertangkap

"Yang keroyok saya 50 orang kalau saya tidak salah lihat karena gelap pengelihatanku. Terus mereka hantamkan kepalaku pakai balok yang tertancap paku," ungkap AHH lewat telepon, Rabu (8/2/2023) malam.

Dari informasi yang dihimpun Telisik.Id, kakak korban AB (28) memberikan beberapa informasi baru terkait perkembangan kasus yang menimpa adiknya tersebut.

Sejak Kasus ini bergulir, pihak Polsek Kabawo sudah melakukan pencarian terhadap pelaku-pelaku yang mengeroyok adiknya. Namun satu orang pelaku pun tidak ada yang tertangkap.

Ia khawatir jika kasus ini tidak cepat diselesaikan, akan redup dan tidak ada tindak lanjut lagi. AB meminta pada Telisik.id agar kasus adiknya ini tetap dikawal sampai tuntas.

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan di Surabaya Ditangkap di Sragen

"Semoga tidak ada lagi kejadian seperti yang menimpa adikku, karena kejadian seperti ini di kampung terus berulang," beber AB.

AB bahkan mengirim foto yang diduga mengeroyok adiknya pada Telisik.id. Diduga para pelaku melarikan diri di berbagai tempat.

Sementara informasi dari Polsek Kabawo, Kamis (9/2/2023) pagi ini sudah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan yang tersebar di berbagai tempat. Hanya menunggu waktu yang pas untuk melakukan penangkapan karena terkendala pelarian korban yang berada di lintas kota. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga