Kasus Positif COVID-19 di Kolaka Utara Bertambah Satu

Muh. Risal H, telisik indonesia
Selasa, 19 Mei 2020
0 dilihat
Kasus Positif COVID-19 di Kolaka Utara Bertambah Satu
Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kolaka Utara, dr. Syarif Nur Ramly. Foto: Ist.

" Pasien yang terkonfirmasi positif itu berjenis laki-laki dan masih berkaitan dengan klaster Sukabumi. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Pasien positif COVID-19 di Kolaka Utara kembali bertambah satu orang. Satu pasien baru terkonfirmasi positif merupakan klaster Sukabumi.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kolaka Utara, dr. Syarif Nur Ramly mengungkapkan, satu pasien baru berjenis kelamin laki-laki usia 35 tahun ini, masih terkait dengan klaster Sukabumi.

"Pasien yang terkonfirmasi positif itu berjenis laki-laki dan masih berkaitan dengan klaster Sukabumi," kata dr. Syarif saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa(19/5/2020).

Baca juga: 10 Ribu KK di Muna Akan Terima BST di Kantor Pos

Dikatakannya, pasien positif baru tersebut kini telah menjalani karantina atau perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Kondisi pasien terkonfirmasi positif COVID-19, dalam keadaan baik dan selanjutnya Tim Gugus Tugas COVID-19 akan melakukan penelusuran terkait denganĀ orang yang melakukan kontak erat dengan kasus positif tersebut karena pasien tersebut pernah ke Kolaka Utara," jelasnya.

Untuk kasus lama yang terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak tujuh orang. Sedang menjalani perawatan empat orang, dua orang dinyatakan sembuh, satu orang meninggal, dan satu kasus baru.

Reporter: Muh. Risal

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga