Kebakaran Kantor Dinsos Kendari Berhasil Dipadamkan

Amsir, telisik indonesia
Rabu, 05 Januari 2022
0 dilihat
Kebakaran Kantor Dinsos Kendari Berhasil Dipadamkan
Nampak Kantor Dinsos Kendari sedang terbakar. Foto: Amsir/Telisik

" Api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.50 Wita, setelah empat unit armada mobil pemadam diturunkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah Kantor Dinas Sosial Kota Kendari mengalami kebakaran hebat, Pemadam Kebakaran (Damkar) akhirnya berhasil menjinakan api.

Api sendiri berhasil dipadamkan sekira pukul 20.00 Wita, setelah empat unit armada mobil pemadam diturunkan. Meski sebelumnya, warga sekitar juga bahu-membahu memadamkan api dengan alat seadanya.

Meski mendapat kesulitan saat memasuki area Dinsos Kendari, dikarenakan jalan sempit, namun pihak Damkar berhasil menerobos masuk untuk memadamkan api.

"Pada saat memasuki lokasi kebakaran sangat menyulitakan bersama 4 unit mobil, dikarenakan memasuki lorong yang dipadati rumah warga di sekitarnya", tuturnya Kepala Damkar Kendari, Jumaidi Umar.

Baca Juga: Breaking News: Kantor Dinas Sosial Kota Kendari Dilalap Si Jago Merah

Sementra, pemicu terjadinya kebakaran menurut anggota Polres Kendari, IPDA Mustar, disebabkan korsleting listrik.

"Kebakaran terjadi karena korsleting listrik yang menghaguskan Kantor Dinas Sosial," IPDA Mustar yang ditemui di lokasi kebakaran.

Baca Juga: Breaking News: Dua Kios di Kendari Dilalap Si Jago Merah

Meski demikian, tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya alat-alat kantor yang tidak bisa terselamatkan.

"Pada saat kebakaran tidak ada korban jiwa, dikarenakan semua sudah pulang kerja, hanya alat-alat kantor tidak ada yang di selamatkan," tuturnya. (B)

Reporter. Amsir

Editor kardin

Artikel Terkait
Baca Juga