Kebiasaan Suku Wanita Ini Suka Potong Payudara Sendiri, Alasan Tak Masuk Akal

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
Kebiasaan Suku Wanita Ini Suka Potong Payudara Sendiri, Alasan Tak Masuk Akal
Selama ini suku wanita yang semuanya dihuni oleh wanita, seakan hanya menjadi legenda semata. Bak film Wonder Woman, sebuah suku wanita di sebuah pulau. Foto: Okezonenews

" Selama ini suku wanita yang semuanya dihuni oleh wanita, seakan hanya menjadi legenda semata. Bak film Wonder Woman, sebuah suku wanita disebuah pulau "

KENDARI, TELISIK.ID - Selama ini suku wanita yang semuanya dihuni oleh wanita, seakan hanya menjadi legenda semata. Bak film Wonder Woman, sebuah suku wanita disebuah pulau. 

Mereka hidup bersama, berjuang bersama. Tapi benarkah itu ada dan bukan sekedar legenda?. Ternyata keberadaan suku itu benar adanya. 

Dilansir Sripo dari Coco01.net, sebuah hutan di Amazon sebagai hutan hujan tropis terbesar di dunia rupanya menyimpan rahasia tersebut. 

Baca Juga: 8 Budaya Unik Suku Toraja

Di dalam hutan lebat terdapat sebuah suku wanita yang mereka masih tidak terpengaruh dunia luar apalgi modern. Mereka disebut sebagai suku pribumi, dan semua berjenis kelamin perempuan.  

Itu adalah murni sebuah suku wanita, wanita-wanita yang mandiri, tidak membolehkan kaum pria mengintervensi urusan mereka.

Mereka melarang laki-laki termasuk bayi laki-laki tinggal dan berbaur dengan suku tersebut. Bahkan yang membuat mereka begitu perkasa, rata-rata semua wanita pandai bertarung dan seorang prajurit. 

Baca Juga: Tak Ada Pria, Ternyata Begini Cara Wanita Suku Pedalaman Ini Bisa Hamil

Melansir Grid.id, wanita Amazon Gemar Memotong Sebelah Dada Mereka. Salah satu kebiasaan paling gila para wanita Amazon adalah kenekatan mereka untuk memotong sebelah payudaranya.

Alasannya sendiri begitu sepele tapi bikin merinding. Menurut cerita, kenapa mereka melakukan itu adalah simpel agar lebih mudah saat memanah. Dengan permukaan dada yang rata, mereka bisa mendapatkan fokus untuk memanah. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga