Kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Kota Kendari Molor

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Sabtu, 23 Desember 2023
0 dilihat
Kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Kota Kendari Molor
Situasi Kopi Kita 2 saat ini menunggu kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep di Kopi Kita 2 Kota Kendari, Sabtu (23/12/2023). Foto: Ali Iskandar Majid/Telisik

" Kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mundur dari agande yang sudah terjadwalkan sebelumnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mundur dari agande yang sudah terjadwalkan sebelumnya, Sabtu (23/12/2023).

Molornya waktu kedatangan Kaesang disebabkan pesawat delay atau keterlambatan keberangkatan pesawat di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar yang ditumpangi Putra bungsu Presiden, Joko Widodo tersebut.

Wakil Ketua DPW PSI Sulawesi Tenggara, Dr. La Ode Ady Ardyawan menerangkan, hingga kini tim yang menunggu di Kopi Kita 2 sebagai lokasi kopi santuy untuk berdiskusi bersama kaum millenial, belum mendapatkan konfirmasi dari sekretaris yang mempunyai kewenangan perihal jadwal kedatangan Kaesang di Kota Kendari.

Baca Juga: Dua Wali Kota Menjabat, Warga Kota Kendari Masih Terendam Banjir

"Entah penyebab keterlambatannya karena apa, kami belum tahu juga. Tapi kabar terakhir sudah tiba di Bandara Haluoleo," bebernya.

Sementara, Fred Koordinator Lapangan EO the Vow Organize yang menangani acara yang akan digelar di Kopi Kita mengaku, pesawat yang situmpangi Kaesang delay, kemungkina Kaesang akan tiba di lokasi kegiatan pada sore hari.

"Diperkirakan kedatangan mas Kaesang di Kopi Kita mundur," ucapnya.

Sementara itu, suasana di Kopi Kita 2 sudah semakin ramai tamu acara diskusi dan sosialisasi menunggu kedatangan Kaesang Pangarep di Kota Lulo.

Baca Juga: Jumat Curhat, Wakapolda Sulawesi Tenggara Dorong Keterlibatan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sembari menunggu kedatangan Kaesang Pangarep di Kota Kendari, Pihak EO yang mengelola jalannya acara, menghibur tamu dengan life musical sebagai bentuk penanganan agar tamu acara tidak jenuh.

Diketahui, berdasarkan rundown acara PSI yang diterima Telisik.id, Kaesang Pangarep bersama rombongan harusnya tiba di lokasi diskusi pada pukul 15.40 Wita hingga pukul 17.30 Wita, namun hingga pukul 17.05 Wita, Kaesang belum satang juga.

Selanjutnya, Kaesang dijadwalkan menghadiri kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdawil) PSI Sulawesi Tenggara di Swissbell Hotel Kendari pada pukul 18.20 Wita. (B)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga