Kehormatan Direnggut Sang Kekasih, Mahasiswi Ini Nekat Bunuh Pacarnya Sendiri

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Jumat, 05 Maret 2021
0 dilihat
Kehormatan Direnggut Sang Kekasih, Mahasiswi Ini Nekat Bunuh Pacarnya Sendiri
Tangkapan layar CCTV aksi seorang wanita yang mencoba mengejar sang pacar akibat sakit telah merenggut kesuciannya. Foto: Repro Okezone.com

" Dia (korban) setelah korban merenggut kesucian saya, acuh dan tak ada niat untuk serius. Dia tak pernah menjaga perasaan, saya sakit hati. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Setelah kesuciannya direnggut oleh sang kekasih, mahasiswi ini nekat bunuh pacarnya sendiri.

Wanita yang berinisial AS yang juga seorang mahasiswa di salah satu kampus di Makassar, Sulawesi Selatan, sengaja melakukan hal tersebut.

Pasalnya, sang pacar yakni Arif, setelah merenggut kehormatannya, ia juga mengancam akan meninggalkannya.

Bermula dari sinilah AS merasa sakit hati, hingga ia nekat membunuh sang kekasihnya sendiri.

Pelaku menghilangkan nyawa korban dengan pisau dapur. Aksi pembunuhan yang dilakukan AS saat itu, secara kebetulan terekam CCTV wisma tempat keduanya menginap.

Baca juga: Check In di Wisma, Selebgram Makassar Tewas Ditikam Pasangannya

Dalam rekaman CCTV, korban yakni Arif sedang dalam kondisi bugil, ia berlari keluar dari kamar sambil memegang dadanya.

Sementara pelaku AS menyusul dengan sebilah pisau dapur terselip di bagian belakang pinggangnya.

Korban yang tak berdaya dan dalam kondisi bersimbah darah, lalu turun ke resepsionis untuk meminta pertolongan, salah satu resepsionis yang bertugas saat itu kaget dan berlari meminta pertolongan.

Korban pun ditolong warga dan polisi, kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Polsek Panakukkang yang mendatangi TKP, langsung mengamankan tersangka serta rekaman CCTV, polisi juga memasang garis polisi di wisma tersebut.

Baca juga: Berdamai dengan Keluarga Korban, Pelaku Cabul di Medan Diduga Dibebaskan

Sementara itu, resepsionis wisma Roni mengatakan, korban dan pelaku datang berdua dan memesan kamar di lantai dua. Tepat pukul 05.00 WIB, korban turun dengan kondisi bersimbah darah.

Saat diintrogasi polisi, tersangka AS mengaku sakit hati terhadap korban.

"Dia (korban) setelah korban merenggut kesucian saya, acuh dan tak ada niat untuk serius. Dia tak pernah menjaga perasaan, saya sakit hati," ujar AS dikutip dari Okezone.com, Jumat (5/3/2021).

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal membenarkan adanya kasus ini. Namun, pihaknya masih mendalami motif tepat terjadinya kasus pembunuhan yang menyebabkan korban tewas.

"Saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara Kota Makassar. Sementara tersangka bersama barang bukti pisau dapur hingga saat ini masih menjalani proses memeriksaan di Mapolsek Panakukkang," tuturnya. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga