Keisya Levronka Pamer Keindahan Pantai Meleura Muna, Wisata Indonesia yang Belum Terekspose

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 05 Juli 2023
0 dilihat
Keisya Levronka Pamer Keindahan Pantai Meleura Muna, Wisata Indonesia yang Belum Terekspose
Keisya Levronka memamerkan keindahan Pantai Meleura, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, di Instagram pribadinya. Foto: Repro Instagram Keisya Levronka

" Penyanyi jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka memamerkan keindahan Pantai Meleura, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyanyi jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka memamerkan keindahan Pantai Meleura, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Keindahan Pantai Meleura diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (5/7/2023). Keisya menceritakan perjalanan menuju ke Kabupaten Muna.

"Selalu happy diundang nyanyi jauh dari kota. Kali ini aku diundang ke Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Perjalanan 4 jam naik pesawat, 1 jam perjalanan darat dan 4 jam naik kapal," tulis Keisya.

Pelantun lagu tak ingin usai ini memuji pesona Pantai Meleura dengan air begitu jernih dan dipenuhi tebing-tebing menjulang indah.

Baca Juga: Intip Keindahan Pantai Tersembunyi di Soropia Konawe

"Makin tahu juga banyak sekali tempat wisata indah Indonesia yang belum terekspose luas. Terima kasih Muna," tambah Keisya.

Postingan Keisya mendapat ratusan komentar. Tanpa terkecuali penyanyi lain. Terlihat penyanyi Novia Bachmid ikut menanggapi unggahan tersebut.

"Ini mantap nih yang begini-begini," tulis Novia.

Baca Juga: Nikmati Keindahan Pantai Nirwana Baubau dengan Naik Perahu

Diketahui, Keisya hadir di Kabupaten Muna untuk menggelar konser dalam memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna yang ke-64.

Bupati Muna, Rusman Emba mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Muna, terlebih dapat dinikmati secara gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun.

“Mudah-mudahan ini menjadi momentum strategis dalam rangka menjaga semangat kita untuk terus membangun Kabupaten Muna yang kita cintai ini,” ucap Rusman. (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga