Kelelahan, Massa Aksi Unjuk Rasa Batalkan Puasa

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 11 April 2022
0 dilihat
Kelelahan, Massa Aksi Unjuk Rasa Batalkan Puasa
Puluhan mahasiswa memadati halaman Kantor DPRD Provinsi Sultra, terpaksa berbuka puasa. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Mahasiswa mulai terlihat kelelahan dalam berorasi, hingga beberapa kelompok massa terpaksa berbuka puasa dengan meminum air mineral "

KENDARI, TELISIK.ID - Ratusan massa aksi unjuk rasa dari berbagai elemen mahasiswa di Kota Kendari, Senin (11/4/2022), telah memadati Kantor DPRD Sulawesi Tenggara.

Ratusan mahasiswa tersebut mendesak agar pemerintah mengusut tuntas mafia yang menyebabkan kenaikan harga minyak goreng dan menstabilkan harga bahan pokok lainnya.

Selain itu, mendesak pemerintah untuk segera menstabilkan harga dan mengatasi kelangkaan bahan bakar minyak, serta mendorong pemerintah agar tetap konsisten menjalankan amanah konstitusi (UUD 1945).

Namun dengan semakin teriknya matahari di bulan Suci Ramadan ini, pada pukul 11:15 Wita, mahasiswa mulai terlihat kelelahan dalam berorasi, hingga beberapa kelompok massa terpaksa berbuka puasa dengan meminum air mineral dan sebahagian terlihat ke warung untuk membeli rokok batangan.

Baca Juga: DPRD Sultra Nyatakan Dukungan Atas Tuntutan Mahasiswa

Selain itu, puluhan massa wanita juga terlihat berlindung di bawah pepohonan guna menghindari teriknya panas matahari. (A)

Baca Juga: Mahasiswa UMK Bergerak Menuju Kantor DPRD Sultra

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga