Kembali Gelar Razia, Polresta Kendari Amankan 7 Orang

Aris Mantobua, telisik indonesia
Minggu, 22 Mei 2022
0 dilihat
Kembali Gelar Razia, Polresta Kendari Amankan 7 Orang
Razia gabungan yang dilakukan jajaran Polresta Kendari, mengamankan 7 orang yang kedapatan membawa sajam dan narkoba. Foto: Ist.

" Razia ditujukan kepada sejumlah pengendara yang mencurigakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Jajaran kepolisian Polresta Kendari kembali menggelar razia dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, yang belakangan marak terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tengggara.

Gelaran razia tersebut ditujukan kepada sejumlah pengendara yang mencurigakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (21/5/2022) malam.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, dalam razia yang dilakukan pihaknya, ada beberapa pengendara diamankan oleh petugas kerena kedapatan membawa senjata tajam dan narkoba pada saat diperiksa.

Eka Faturrahman menuturkan, sebanyak tujuh orang diamankan pada saat razia  gabungan digelar. Tujuh orang diamankan di dua tempat berbeda yakni Bundaran Adi Bahasa Baruga dan di Bundaran Mandonga.

Baca Juga: RSUD Bahteramas Kosong Stok Darah, Keluarga Pasien Diharuskan Cari Alternatif

Baca Juga: Gubernur LIRA Sulawesi Tenggara Sebut PT KDI Salah Tunjuk Lokasi Jetty

"Pada razia tersebut kami mengamankan tujuh orang. Tujuh orang yang kita amankan ini terdiri dari lima kedapatan bawa sajam berjenis badik dan dua lainnya kedapatan membawa narkoba,” terang Eka Faturrahman.

Eka Faturrahman menambahkan, tujuh orang yang terjaring itu selanjutnya akan dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, terkait kepemilikan senjata tajam dan narkoba.

"Dengan kegiatan yang kami gelar kiranya bisa mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti aksi pembusuran yang marak terjadi di Kota Kendari. Semoga Kota Kendari lebih kodusif lagi ke depannya," harapnya. (C)

Penulis: Aris Mantobua

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga