Kembali Pakai Nomor Punggung 7, Cristiano Ronaldo Ucapkan Ini pada Cavani

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 03 September 2021
0 dilihat
Kembali Pakai Nomor Punggung 7, Cristiano Ronaldo Ucapkan Ini pada Cavani
Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro AFP

" Sebelumnya nomor punggung 7 tersebut dipakai oleh Cavani. Namun, kini diserahkan ke penyerang asal Portugal itu. "

LONDON, TELISIK.ID - Setelah kembali ke Old Trafford, mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dipastikan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United.

Sebelumnya nomor punggung 7 tersebut dipakai oleh Cavani. Namun, kini diserahkan ke penyerang asal Portugal itu.

Dilansir dari Suara.com, Cristiano Ronaldo pun mengucapkan terima kasih pada Cavani karena bersedia kembali menyerahkan nomor punggung yang sudah menjadi identik dengannya.

Diketahui, Ronaldo menghabiskan enam musim di United antara 2003-2009. Selama itu, ia mengantongi delapan trofi utama dan bergabung kembali pada pekan ini.

Baca juga: Gegara Kehadiran Ronaldo di MU, Edinson Cavani Pilih Cabut ke Barcelona

Baca juga: Resmi, Juventus Akhirnya Lepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Ronaldo pertama kali mengenakan nomor 7 saat bergabung dengan Manchester United saat masih remaja. Mengikuti jejak pemain hebat United termasuk George Best, Bryan Robson, Eric Cantona hingga David Beckham.

Edinson Cavani, yang mengenakan nomor punggung 7 musim lalu sekarang akan memakai nomor 21, yang merupakan nomor punggungnya saat membela timnas Uruguay.

"Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Cavani) atas sikap luar biasa ini," kata Ronaldo di akun resmi Twitter United, yang dikutip Reuters pada Jumat.

Ronaldo dijadwalkan melakoni debut kedua untuk klub ketika mereka menjamu Newcastle United di Liga Premier Inggris pada 11 September pukul 21.00 WIB nanti. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga