Kembangkan Usahamu, Ikut Suara UMKM Pasar Lokal Menangkan Hadiah hingga Rp 30 Juta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 20 September 2023
0 dilihat
Kembangkan Usahamu, Ikut Suara UMKM Pasar Lokal Menangkan Hadiah hingga Rp 30 Juta
Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3 kembali digelar, banyak agenda menarik yang bisa pelaku UMKM ikuti. Foto: Ist.

" Di tahun 2023 Arkadia Digital Media resmi kembali menggelar Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Setelah berhasil diselenggarakan di tahun 2022, dengan merealisasikan aksi nyatanya dalam mendukung UMKM Indonesia. Dengan tema “Dari Lokal Menjadi Terkenal” program tersebut mengumpulkan 300 pengusaha, serta pendampingan kepada lebih 60 pengusaha kecil.

Di tahun 2023 Arkadia Digital Media resmi kembali menggelar Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3 #WaktunyaUMKMPunyaSuara dengan agenda kick off peluncuran video teaser serta publikasi resmi di akun sosial media Instagram @pasarlokasuaraumkm dan microsite www.microsite.suara.com/umkm.

Mengajak UMKM untuk lebih berani bersuara, melalui merancang bersama strategi promosi digital yang efektif bagi produk mereka dan memaksimalkan kolaborasi dengan para Influencer sehingga jangkauan promosi lebih relevan dan luas.

Program ini dirancang untuk menjadi platform pembelajaran dan pertukaran ide untuk menginspirasi satu sama lain dalam perkembangan kreativitas bisnis, dengan harapan agar presensi media sosial milik UMKM dapat lebih menarik perhatian audiens dari jenis konten ataupun strategi promosi untuk mendorong produk transaksi dan keberlanjutan UMKM.

Baca Juga: Intip Kisah Owner Makkaraja, Minuman Lokal yang Kini Punya Belasan Outlet

Yuk ramaikan Suara UMKM Pasar Lokal Volume 3 dengan bergabung menjadi UMKM Lokal Punya Suara. Ikuti ragam kegiatannya serta menangkan hadiah uang tunai untuk pendanaan UMKM sebesar Rp 30 juta. Simak semua yang terbaru melalui akun resmi Instagram @pasarlokasuaraumkm dan microsite microsite.suara.com/umkm.

Dilansir dari Microsite.suara.com/umkm, Suara UMKM Pasar Lokal mengusung konsep festival UMKM dengan ragam kegiatan seperti exhibition produk UMKM lokal, fit & fun bakar kalori bersama, donor darah, penampilan spesial dari musisi dan komika, serta penghargaan bagi UMKM lokal yang terpilih.

UMKM dengan proposal terbaik juara 1, 2, dan 3 akan mendapat modal usaha Rp 10 juta per usaha, plakat, piagam penghargaan, publikasi gratis di Suara.com dan Suara Regional selama 3 bulan senilai Rp 20 juta.

Sementara untuk juara 4-10 akan mendapat piagam penghargaan dan publikasi gratis di Suara.com dan Suara Regional selama 3 bulan senilai Rp 20 juta.

Baca Juga: Unifit Distributor Kendaraan Listrik di Kota Kendari

Berikut syarat dan ketentuan bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi ini.

- Pendaftaran terbuka, seluruh Indonesia.

- Memiliki usaha aktif minimal 2 tahun dengan 100 - 1000 transaksi/bulan.

- Melampirkan SIUP, PIRT, store usaha (offline/online).

- Bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Suara UMKM Vol.3.

- Submit cerita di dalam form yang disediakan. (C-Adv)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga