Kemenkumham Sultra Raih Penghargaan Mitra Kerja Terbaik di Milad UMK ke-23

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 01 September 2024
0 dilihat
Kemenkumham Sultra Raih Penghargaan Mitra Kerja Terbaik di Milad UMK ke-23
Wakili Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Kepala Divisi Keimigrasian, Sjachril, hadir untuk menerima penghargaan dari UMK. Foto: Ist.

" Pada acara puncak Milad ke-23 Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) yang digelar Sabtu (31/08/2024), Kemenkumham Sultra dianugerahi penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik "

KENDARI, TELISIK.ID – Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan lembaga pendidikan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara kembali menorehkan prestasi.

Pada acara puncak Milad ke-23 Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) yang digelar Sabtu (31/08/2024), Kemenkumham Sultra dianugerahi penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Kemenkumham Sultra dalam memberikan layanan hukum dan HAM yang optimal bagi masyarakat Bumi Anoa.

Rektor UM Kendari, Muh. Nurdin, menyatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas hubungan kerja sama yang erat antara universitas dan instansi pemerintah dalam menciptakan sinergi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Sultra Teken Nota Kesepahaman Bersama Lembaga Pendidikan

Baca Juga: Kain Tenun Motif Pine Taulu Mbaku Ciptaan Dekranasda Konawe Tercatat Sebagai Hak Cipta di Kemenkumham

Sementara itu, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra, Kepala Divisi Keimigrasian, Sjachril, hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Dalam sambutannya, Sjachril menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada UM Kendari atas penghargaan yang diberikan.

"Kami sangat menghargai pengakuan ini dari Universitas Muhammadiyah Kendari. Penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah kehormatan, tetapi juga memotivasi kami untuk terus memberikan kontribusi terbaik dalam menjalin kolaborasi yang lebih erat, terutama dengan seluruh universitas yang ada di Bumi Anoa, khususnya Universitas Muhammadiyah Kendari," ujar Sjachril.

Kemenkumham Sultra berharap penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat untuk terus memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, demi tercapainya tujuan bersama dalam bidang hukum dan HAM. (C-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga