Kenalpot Brong hingga Miras Resahkan Warga Ranomeeto

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 01 Maret 2024
0 dilihat
Kenalpot Brong hingga Miras Resahkan Warga Ranomeeto
Polda Sulawesi Tenggara, saat menggelar jumat curhat di Ranomeeto, Konawe Selatan. Foto: Ist.

" Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) mendengarkan sejumlah keluhan masyarakat pada Jumat Curhat di Warkop Ranomeeto, Jalan Poros Bandara Haluoleo, Desa Langgea, Kabupaten Konawe Selatan "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) mendengarkan sejumlah keluhan masyarakat pada Jumat Curhat di Warkop Ranomeeto, Jalan Poros Bandara Haluoleo, Desa Langgea, Kabupaten Konawe Selatan, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polda Sultra serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Desa Langgea. Pada kesempatan itu, masyarakat menyampaikan keluhan mengenai permasalahan seperti penyalahgunaan knalpot brong dan peredaran minuman keras (Miras).

Keluhan lain yang disampaikan mencakup maraknya judi online, kebutuhan penerangan di beberapa wilayah, dan masalah keamanan selama pelaksanaan shalat tarawih.

Baca Juga: Operasi Keselematan Anoa 2024 Polda Sulawesi Tenggara Dimulai

Keluhan tersebut langsung mendapat respon dari Polda Sultra untuk ditindaklanjuti dengan cepat.

Perwakilan dari Direktorat Narkoba menyatakan akan segera melaksanakan operasi narkoba dan miras sebagai respons terhadap keluhan masyarakat. AKBP Suharman Sanusi menegaskan, pentingnya kerja sama dengan Bhabinkamtibmas desa dan Babinsa.

Baca Juga: Evaluasi Pelanggaran Personel, Wakapolda Sulawesi Tenggara Mewarning Bintara Remaja

Sementara, AKBP Muhadi Walam berjanji akan menyampaikan semua permasalahan ke pimpinan untuk ditanggapi dan diatasi. Wadir Pamobvit Polda Sultra mengapresiasi partisipasi masyarakat Ranomeeto dan berjanji untuk menindaklanjuti semua keluhan.

Kegiatan Jumat Curhat, diapresiasi oleh masyarakat Ranomeeto. Mereka berterima kasih kepada Polda Sultra yang telah mendengarkan dan berjanji menindaklanjuti keluhan serta permasalahan yang ada di Ranomeeto. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga