adplus-dvertising

Kendari Surabi Biba Tempat Nongkrong Klasik, Recommended untuk Anak Milenial

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 26 November 2022
502 dilihat
Kendari Surabi Biba Tempat Nongkrong Klasik, Recommended untuk Anak Milenial
Suasana malam di Kedai Surabi Biba ketika weekend. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Mengusung konsep klasik, Kedai Surabi Biba hadir sebagai tempat nongkrong yang ramah di kantung anak muda "

KENDARI,TELISIK.ID - Mengusung konsep klasik, Kedai Surabi Biba hadir sebagai tempat nongkrong yang ramah di kantung anak muda.

Kendari seakan punya magnet dengan suasana malamnya yang tak terlepas dengan tempat nongkrong. Kedai Surabi Biba menjadi salah satu pilihan yang menyediakan tema klasik dengan suasana yang nyaman.

Lokasinya ada di Jalan Martandu, Anduonohu cukup startegis dan mudah dijangkau. Berkonsep outdoor dengan tatanan yang rapi dan luas, juga membuat para pengunjungnya tertarik mengadakan bazar-bazar kampus.


Baca Juga: FPT UHO Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa Melalui Dekan Cup IV

Sasaran dari kedai ini adalah para anak muda yang kebanyakan mahasiswa dan pelajar. Tempat ini juga menyediakan live music yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Adanya akses free wifi memudahkan pengunjung untuk mengerjakan tugas ataupun menyelesaikan pekerjaan. Tempat nongkrong yang menyediakan menu murah tentunya menjadi alasan sebuah pilihan.

Ana, selaku pemilik kedai menjelaskan, banyak yang tertarik datang karena harganya yang ramah di kantung yaitu mulai dari Rp 5 ribuan saja. Menu favorit yang sering dicari pengunjung ada kopi tiramisu.

Baca Juga: Apoteker Digenjot Tingkatkan Pelayanan Kefarmasian Berbasis Digital

‘’Kami juga membuka pelayanan untuk mengadakan bazar tempat, tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan tetap. Kedai ini buka dari pukul 10:00 Wita sampai 24:00 Wita setiap harinya,’’ ujarnya.

Salah satu pengunjung, Syukur mengatakan, alasannya sering datang ke lokasi tersebut karena suasana dan menunya, ditambah lagi dengan even piala dunia, kedai ini menyediakan nonton bareng secara gratis.

‘’Saya sejak lama sudah jadi pelanggan tetap di sini kadang datang untuk mengerjakan tugas atau sekedar nonkrong dengan teman-teman,’’ tutupnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEW

Baca Juga