Kendari Undercover: Berawal dari Temanan Hingga Hubungan Terlarang

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Minggu, 20 Februari 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Berawal dari Temanan Hingga Hubungan Terlarang
Ilustrasi bertemanan. Foto: medcom.id

" Mengekang anak adalah hal yang salah, namun memberikan kebebasan yang penuh kepada anak adalah hal yang lebih salah "

KENDARI, TELISIK.ID - Mengekang anak adalah hal yang salah, namun memberikan kebebasan yang penuh kepada anak adalah hal yang lebih salah.

Hal ini terjadi pada gadis berinisial ANS, sejak kecil ANS serba dibatasi oleh orang tuanya dia tidak boleh berteman dengan orang lain. Hal ini mengakibatkan kecenderungan sosial yang tumbuh pada diri ANS, sehingga membuatnya jarang berbicara kepada orang tuanya, melihat hal yang salah terjadi pada ANS, orang tuanya pun mulai membebaskan pergerakan ANS.

ANS Bercerita saat ditemui Telisik.id, ia mendapatkan kebebasan bergaulnya saat dia menginjak bangku SMA, saat itu dia sangat senang dan meluapkannya hingga tidak tau batas pergaulan.

"Saya senang sekali, Saya nda pilah berteman mau itu nakal, putus sekolah dan lain-lain," kata ANS.

Awalnya semua berjalan normal saja, sampai di mana saat dia bertemu pria berinisal AJR. Ia mulai mencintai AJR walaupun ia tau bahwa AJR adalah seorang anak yang nakal, dan juga seorang pemabuk.

"Ganteng dia (AJR), saya hanya nilai dari tampangnya saja, walaupun saya tau kelakuannya tidak baik," ungkapnya.

tidak lama berteman ANS dan AJR pun akhirnya berpacaran, ia menuruti semua kemauan AJR mulai dari memberi uang hingga memberi keperawanannya kepada AJR.

"Semuanya bahkan sering saya diajak berhubungan seksual," ungkapnya.

Baca Juga: Mistik: Kota Wentira di Sulteng yang Punya Kerajaan Jin Terbesar dan Kaya Raya, Warisan Benua Atlantis

Namun setelah mengetahui hubungan ANS dan AJR, orang tua ANS pun melarang dan meminta ANS untuk mengakhiri hubungan itu, bukannya menuruti kemauan orang tuanya, ANS malahan melarikan diri dari rumahnya dan tinggal bersama AJR.

"Saya lari dari rumah, dan ikut AJR lari ke kampungnya, orang tuaku mencari saya ke seluruh Kota Kendari," kata ANS.

Akibat dari hubungan terlarang mereka, ANS pun mengandung seorang anak di rahimnya, saat tau mengenai hal itu, orang tua ANS pun terpaksa harus menerima AJR sebagai mantunya.

"Akhirnya kami menikah, tapi kebahagiaan yang saya dambakan ternyata berbanding terbalik dengan yang saya dapatkan. Saya malahan mendapatkan KDRT," tuturnya.

Baca Juga: Mistik: Penampakan Sesosok Wanita Tertangkap Kamera Saat Video Call, Bikin Gadis Ini Tak Bisa Tidur

Sambil menitihkan air mata, ANS mengakhiri ceritanya dengan mengatakan dia menyesal mengabaikan orang tuanya dan akhirnya sekarang, AJR menceraikannya dan lari dengan perempuan lain.

"Saya menyesal, sekarang saya harus mengurus anak saya, untung orang tuaku dia sayang saya dan juga cucunya," tutupnya. (A)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga