Kendari Undercover: Cantik dan Jenaka, PSK yang Dapat Pesanan Pria Muda

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 30 April 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Cantik dan Jenaka, PSK yang Dapat Pesanan Pria Muda
Lara nama samaran, seorang wanita cantik berusia 27 tahun dengan pekerjaan sebagai PSK sering kali dapat pesanan pria yang lebih muda darinya. Foto: istockphoto.com

" Sekilas penampilannya yang cantik dan jenaka, tak menyiratkan bahwa wanita ini memiliki pekerjaan yang kontroversial. Ia adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sering mendapat pesanan dari pelanggan yang lebih muda dari dirinya "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekilas penampilannya yang cantik dan jenaka, tak menyiratkan bahwa wanita ini memiliki pekerjaan yang kontroversial. Ia adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sering mendapat pesanan dari pelanggan yang lebih muda dari dirinya.

Seorang wanita cantik berusia 27 tahun, yang bekerja sebagai PSK dan menggunakan (nama samaran) Lara, menceritakan pengalamannya yang tak biasa saat mendapatkan pesanan dari seorang pria muda yang lebih muda dari dirinya.

Lara duduk santai bersama dua teman wanitanya di pinggir jalan di Kota Kendari, sambil menunggu pesanan minuman dan menghisap vape rokok elektrik dengan varian rasa melon yang menjadi kegemarannya. Ia tampak cantik dengan setelan celana pendek dan jaket jeans abu-abu.

Baca Juga: Kendari Undercover: PSK Cantik Ini Tak Mudik 4 Tahun, Terpikat Janji THR dari Pelanggan Setia dan Bos Loyal

Namun, suasana berubah ketika hujan turun tiba-tiba sekitar pukul 19.00 Wita. Lara dan teman-temannya memutuskan untuk bergeser ke sebuah cafe untuk melanjutkan cerita mereka. Di sana, Lara mulai bercerita tentang pekerjaannya sebagai PSK dan bagaimana ia sering mendapat pesanan dari pelanggan yang lebih muda darinya.

"Awalnya saya merasa takut dan tidak nyaman melayani pelanggan yang lebih muda. Tapi seiring berjalannya waktu, saya mulai merasa terbiasa dan bahkan menikmatinya," ungkap Lara dengan ekspresi wajah yang sulit dibaca, Sabtu (29/4/2023).

Tidak hanya itu, Lara juga menceritakan kisah-kisah unik dan menarik dari para pelanggan yang membuatnya semakin terlibat dalam pekerjaannya tersebut. Namun, di balik cerita-ceritanya yang lucu dan menghibur, Lara juga menyimpan rasa takut dan khawatir akan masa depannya.

"Kadang-kadang saya merasa sedih dan kehilangan harapan. Tapi, saya tetap berusaha untuk hidup dan mencari nafkah dengan cara yang saya bisa," ujar Lara dengan lirih.

Lara bercerita dengan penuh semangat tentang pesanan muda yang pernah ia dapatkan.

"Waktu itu saya lagi mangkal di pinggir jalan, pas lagi enak-enaknya hisap vape. Terus datang deh dia, cowoknya muda, baru 19 tahun. Awalnya agak ragu, tapi dia tampaknya cukup serius," ujarnya sambil tersenyum.

Meski terkesan agak kaget dan takut, Lara akhirnya menerima pesanan tersebut. Ia pun berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada Si pria muda. Namun, identitas pria muda tersebut tak diungkap secara jelas oleh Lara. Ia hanya menyebut bahwa Si pria muda tersebut cukup sopan dan ramah padanya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Kerja Sampingan jadi PSK dan Jalin Kencan Buta, Coba Tobat di Bulan Ramadan

"Dia memang terlihat agak kekanakan, tapi kayaknya dia baik-baik saja. Tidak sombong atau apa begitu," kata Lara sambil terkekeh.

Lara juga mengaku merasa senang dan terhibur oleh pesanan muda tersebut. Ia merasa dihargai dan dianggap menarik oleh Si pria muda yang cukup mengesankan baginya.

"Sekarang sih tidak sering kayak begitu, tapi ya kadang-kadang ada saja yang nekat pesan. Saya jadi merasa dihargai begitu, hehe," tuturnya dengan senyum lebar. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga