Kendari Undercover: Cerita Gadis SMA dari Utara Terjebak Cinta Buta hingga jadi PSK

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 14 Agustus 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita Gadis SMA dari Utara Terjebak Cinta Buta hingga jadi PSK
Sebut saja Aurel (nama disamarkan), wanita yang melepas keperawanannya akibat terjebak cinta buta sang pacar, tampak begitu menyesal. Foto: tirto.id

" Sebut saja Aurel (nama disamarkan), wanita yang melepas keperawanannya akibat terjebak cinta buta sang pacar "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebut saja Aurel (nama disamarkan), wanita yang melepas keperawanannya akibat terjebak cinta buta sang pacar, tampak begitu menyesal.

Tak ada sedikit pun terlintas dipikirannya untuk melakukan hubungan yang berbuntut pada hal yang tak diinginkannya itu. Aurel adalah gadis yang berasal dari Utara Sulawesi Tenggara. Ia datang ke Kota Kendari karena termakan cinta buta yang ditawarkan sang kekasih.

Malam itu menunjukan pukul 11:40 Wita, Minggu (13/8/2023) dengan rasa penyesalan, Aurel seorang gadis muda berusia 19 tahun yang ngekos di kawasan Kecamatan Kambu, Kota Kendari itu pun tampak hikmat mencurahkan pengalamannya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Cantik dengan 4 Pelanggan Tetap, Semua Suami Orang

"Pertama memang saya diajak ke Kendari, katanya sambil cari kerja juga di sana, tapi pas sampai di sini ternyata dia jadikan saya begini (PSK)," ucap Aurel.

Dirinya bahkan rela meninggalkan rumah dua bulan lalu, hanya untuk mengikuti sang kekasih. Namun keputusan yang diambil ternyata membuat dirinya menyesal.

"Saya di sini nda punya keluarga, semuanya di kampung (Utara), jadi mau tidak mau saya ikut saja," tambah dia.

Aurel membuka tarif dalam sekali bercinta Rp 300 ribu sampai 500 ribu. Dia mengatakan dalam sehari pendapatan yang dihasilkan tidak menentu.

"Kadang cuma 1 pelanggan, paling banyak 3, selama dua bulan saya kerja begini," tuturnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: PSK Cantik Dapat Orderan Mantan Pacar, Diberi Jatah Gratis

Sebelumnya, informasi mengenai Aurel diketahui Telisik.id melalui akun Michat pribadinya yang diberikan oleh seorang pria hidung belang langganannya.

Telisik.id pun menggali informasi dengan mewawancarainya melalui kolom pesan di akunnya tersebut. Di akun milik Aurel, didapati berbagai foto menggoda dengan tulisan 'open BO' yang tertera pada statusnya.

Dari sanalah Aurel dengan senang hati mau untuk diwawancarai dan menceritakan semua sisi gelap terkait pekerjaannya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga