Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik jadi Langganan Tetap Pacar Sahabat Sendiri

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 30 Januari 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik jadi Langganan Tetap Pacar Sahabat Sendiri
Cerita seorang wanita PSK yang menjadi pelanggan tetap dari sahabat karibnya sendiri. Foto: Istockphoto

" Seorang wanita cantik terlibat dalam dunia malam sebagai pekerja seks komersial (PSK), menjaga rahasia saat pacar sahabatnya menjadi pelanggannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita cantik terlibat dalam dunia malam sebagai pekerja seks komersial (PSK), menjaga rahasia saat pacar sahabatnya menjadi pelanggannya.

Wanita ini, dengan nama Anggrek (nama samaran), mengungkap bahwa pacar sahabatnya sering memesannya lewat WhatsApp sejak November tahun lalu.

Anggrek mengakui bahwa sahabatnya mengetahui profesi sebagai wanita malam, tetapi pengalaman dengan kekasih sahabatnya ditutupnya rapat-rapat.

"Sekitar bulan 11 tahun lalu, dia pesan langsung lewat WhatsApp," kata Anggrek, Minggu (28/1/2024) malam.

Ia menjelaskan, setelah pertemuan pertama dia menjadi pelanggan tetapnya, bahkan hingga tiga kali seminggu. Meskipun terdapat pelanggan lain yang memesan melalui Aplikasi Hijau (MeChat), Anggrek merahasiakan hubungannya dengan pacar sahabatnya untuk menjaga pertemanan yang telah berlangsung selama belasan tahun.

Baca Juga: Kendari Undercover: Pernah Tobat, Wanita Ini Balik jadi PSK

Anggrek mengakui bahwa tarif yang diterimanya dari pacar temannya itu lebih tinggi mencapai Rp 700.000, dibandingkan dengan pelanggan lainnya yang membayar antara Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

Alasan dibalik bayaran tinggi itu agar Anggrek tidak menceritakan hubungannya tersebut dengan temannya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Terjebak Bujukan Teman, Wanita Muda Ini Terlena Jadi PSK

"Karena saya dilarang cerita sama pacarnya," ucapnya dengan nada pelan.

Wanita berusia 21 tahun ini bahkan mengaku pernah diancam oleh pacar sahabatnya itu, bahwa jika membocorkan rahasia ini, dia akan mengungkap hal-hal yang merugikan.

Ditemui oleh Telisik.id pada malam itu di sebuah kafe di Kota Kendari sekitar pukul 20.00 Wita, dengan stelan baju kaos hitam dan balutan celana jeans sobek. Anggrek mengungkapkan akan tetap menutup rahasia tersebut. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga