Kendari Undercover: Cerita PSK Muda, Siang Puasa Malam Bercinta dengan Om-om

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 27 Maret 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita PSK Muda, Siang Puasa Malam Bercinta dengan Om-om
Bulan puasa ternyata tak memberi pengaruh bagi bisnis prostitusi di Kota Kendari. Masih ada saja yang tergiur menjalankan pekerjaan haram itu. Foto: Tribunjakarta

" Bulan puasa ternyata tak memberi pengaruh bagi bisnis prostitusi di Kota Kendari. Masih ada saja yang tergiur menjalankan pekerjaan haram itu "

KENDARI, TELISIK.ID - Bulan puasa ternyata tak memberi pengaruh bagi bisnis prostitusi di Kota Kendari. Masih ada saja yang tergiur menjalankan pekerjaan haram itu.

Sebut saja Melati (nama disamarkan) seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sudah satu tahun bekerja di bisnis ini. Lagi-lagi tuntutan ekonomi menjadi pengaruh utama ia harus merelakan tubuhnya ke pria hidung belang.

Tanpa terkecuali saat bulan ramadan. Walaupun terkadang dengan berat hati menjalani pekerjaan yang ia lakoni saat ini.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Pilih Jual Diri Ketimbang Merugi dalam Dunia Pacaran

"Kalau puasa tetap kita puasa juga walaupun tidak full," katanya.

Wanita 22 tahun dengan senyum manis itu mengaku, biasa ia menggunakan salah satu aplikasi untuk menawarkan jasanya.

"Kita standby memang di hotel kalau malam, kalau sudah ada tawaran langsung kita jemput," tambahnya.

Melati menambahkan ia membuka tarif sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu sekali bercinta. Jika menikmati jasanya full time ia membuka tarif hingga Rp 1 juta. Namun saat bulan puasa seperti ini nyaris tak ada pelanggan yang membutuhkan jasanya.

"Jarang skali, hanya satu dua orang itupun om-om," tuturnya.

Dengan nada haru Melati juga menyampaikan tak jarang terlintas di pikirannya ingin meninggalkan pekerjaan haram itu dan segera mendapatkan hidayah.

Tetapi hal itu seakan sulit baginya, sebab faktor ekonomi serta sulitnya mencari pekerjaan, seolah menjadi belenggu yang mengikatnya.

Bahkan Melati sadar apa yang dikerjakannya ini adalah perbuatan dosa. Ia juga memaklumi bahwa momen puasa saat ini banyak orang sibuk mencari amal ibadah dan meninggalkan maksiat.

Baca Juga: Kendari Undercover: Janda Muda yang Haus Seks, Pacar Lebih dari 5

"Iyalah orang kan sibuk puasa dan ibadah, masa mau tambah dosa lagi," ucapnya sembari tertunduk malu, seakan menyesali nasibnya yang masih terus saja bergelut dengan dosa ketika orang lain justru meninggalkannya.

Sebelumnya, Telisik.id mengenal Melati melalui pria hidung belang yang sering menggunakan jasanya. Sang pria tersebut pun memberikan kontak Melati, hingga kemudian Telisik.id coba mengirimkan pesan dengan tujuan menggali informasi perihal kehidupannya.

Berselang beberapa lama Melati pun membalas pesan yang telah dikirimkan sebelumnya dan sepakat untuk diwawancarai di salah satu kos-kosan tempat ia tinggal sekira pukul 23.35 Wita, Minggu (26/3/2023). (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga