Kendari Undercover: Cerita Remaja Tak Kuat Pacaran dengan Janda Anak 2, Bercinta Seperti Minum Obat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 11 September 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita Remaja Tak Kuat Pacaran dengan Janda Anak 2, Bercinta Seperti Minum Obat
Vera tak perduli meski Andre lebih muda darinya. Wajah tampan dan tubuh yang proposional membuat Vera tertarik padanya. Foto: Repro Bangkapos.com

" Andre tak kuat merima permintaan Vera yang selalu mengajaknya untuk bercinta, bahkan sampai 3 kali dalam semalam "

KENDARI, TELISIK.ID - Wajah tampan dan tubuh yang proposional membuat Andre (nama disamarkan) menjadi lirikan seorang janda. Andre merupakan seorang mahasiswa di salah satu kampus ternama di Kota Kendari.

Malam minggu menjadi malam merajut cinta bagi Andre dengan sang janda, sebut saja Vera (nama disamarkan). Bahkan tak jarang waktu dihabiskan untuk tidur bersama.

Remaja 20 tahun ini bercerita kepada Telisik.id, kedekatan mereka berawal ketika keduanya saling mengenal melalui media sosial Facebook.

Ia juga tak menyangka, bahwa wanita yang sudah menjelang dua bulan menjalin asmara dengannya itu adalah seorang janda dua anak.

Baca Juga: Kendari Undercover: Janda Muda Terpaksa Open BO Kepepet Pulang Kampung

"Awal kenalan itu dari Facebook, di situ mi kita dekat dan memutuskan untuk pacaran," katanya, Minggu (10/9/2023).

Singkat cerita, lanjut remaja ini, saat mereka pertama pacaran, ada sikap tak terduga yang ditunjukkan Vera hingga menanyakan pengalaman berhubungan intim dirinya.

"Saya juga kaget dia bertanya begitu, orangnya ceplas ceplos sering bercanda, tapi kelihatannya dia serius tanya begitu," tutur Andre.

Kemudian, tambah Andre, sudah menjelang dua tahun Vera bercerai dengan mantan suami. Dengan demikian, janda 26 tahun itu pun terpaksa hidup mandiri dan tinggal di kos bersama anaknya.

Selain itu, Vera juga bekerja di salah satu SPA kecantikan ternama di Kota Kendari. Semenjak menjalin cinta dengan Vera, Andre tak memungkiri bahwa pacarnya tersebut mempunyai hasrat yang begitu tinggi.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Gadis SMA dari Utara Terjebak Cinta Buta hingga jadi PSK

Bahkan ia tak kuat merima permintaan Vera yang selalu mengajaknya untuk bercinta 3 kali dalam semalam.

"Kadang saya sudah tidak mau. Tapi dia paksa terus, 3 kali satu malam sudah seperti minum obat," singkat Andre.

Atas kejadian yang dialaminya itu, Andre saat ini memilih bertobat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia juga menyesali perbuatan yang pernah dilakukannya.

"Awalnya saja kita cari-cari kepuasan seperti itu, tapi sebenarnya itu tidak ada gunanya. Apa lagi tanpa ada ikatan pernikahan," tutupnya.  (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga