Kendari Undercover: Cerita Seorang PSK dapat Pesan dari Pelanggan Pakai Kostum Unik dan Dibayar Mahal

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 19 Mei 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita Seorang PSK dapat Pesan dari Pelanggan Pakai Kostum Unik dan Dibayar Mahal
Cerita seorang wanita, dengan nama samaran Dedes, melakoni pekerjaan sebagai PSK. Foto: Istockphoto

" Menyusuri lorong kehidupan malam, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) muda berbagi kisahnya tentang permintaan pelanggan yang kerap membayarnya mahal untuk mengenakan kostum unik "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyusuri lorong kehidupan malam, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) muda berbagi kisahnya tentang permintaan pelanggan yang kerap membayarnya mahal untuk mengenakan kostum unik.

Di balik gemerlap lampu Kota Kendari, seorang wanita muda menjalani profesi yang tak lazim bagi banyak orang. Dedes (nama disamarkan), berusia 27 tahun, adalah seorang PSK yang sudah delapan tahun menekuni pekerjaannya.

Berbeda dari kebanyakan PSK lainnya, Dedes memiliki daya tarik unik yang membuat para pelanggannya rela merogoh kocek lebih dalam. Ia menceritakan bahwa banyak pelanggan pria hidung belang yang kerap memintanya mengenakan kostum karakter kartun.

Baca Juga: Kendari Undercover: PSK Cantik Ungkap Tarif Sekali Ngamar, Ini Bagian Tubuh Paling Disukai Pelanggan

"Mereka sering minta saya pakai kostum karakter yang mereka pilih sendiri. Kostum itu biasanya kartun atau tokoh yang menurut mereka menggemaskan,” ujarnya saat ditemui Telisik.id di salah satu indekos di Kendari, pada Sabtu (18/5/2024) malam.

Menurut Dedes, permintaan ini bukanlah hal yang aneh dalam dunia pekerjaannya. Ia pun tak keberatan memenuhi keinginan para pelanggannya.

“Mereka yang pilih kostumnya, sesuai dengan kesukaan. Semakin saya turuti permintaannya, semakin tinggi bayaranku,” tambahnya.

Tanpa menggunakan aplikasi kencan seperti MeChat, Dedes mengandalkan koneksi yang telah ia bangun selama delapan tahun terakhir. Ia percaya bahwa hubungan personal yang ia jalin dengan pelanggannya lebih efektif dalam menjaga bisnisnya tetap berjalan lancar.

“Saya sudah kenal mereka semua, dan mereka juga sudah tahu siapa saya,” kata Dedes, sambil mengibaskan rambut hitamnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Ngaku Diajak Nongkrong Malah Dijebak Teman hingga jadi PSK

Setiap kencan yang Dedes jalani bisa menghasilkan hingga Rp 2 juta, tergantung dari kepuasan pelanggan.

“Yah, klau mereka puas, bayarannya bisa sampai dua juta rupiah. Banyak juga yang kasih satu setengah juta, tergantung situasi,” ungkapnya sambil tersenyum lirih.

Dalam setiap penampilannya, Dedes selalu memastikan kostum yang ia kenakan sesuai dengan permintaan pelanggan. Kostum-kostum ini biasanya ia beli melalui platform belanja online, dipesan jauh-jauh hari sebelum jadwal kencan.

“Saya pesan kostum sesuai dengan keinginan pelanggan. Jadi, ketika waktunya tiba, saya sudah siap,” katanya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga