Kendari Undercover: Cerita Seorang Wanita Diputus Pacar hingga Empat Kali, Malah Terjerumus jadi PSK

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 18 Juni 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita Seorang Wanita Diputus Pacar hingga Empat Kali, Malah Terjerumus jadi PSK
Penyesalan seorang wanita dengan nama samaran, Tika, terjerumus dalam dunia hitam. Foto: Repro Istockphoto

" Cerita seorang wanita muda, dengan paras rupawan yang mengalami pahitnya kisah percintaan setelah gagal dalam hubungan asmara hingga empat kali. Karena merasa putus asa, akhirnya terjerumus menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita seorang wanita muda, dengan paras rupawan yang mengalami pahitnya kisah percintaan setelah gagal dalam hubungan asmara hingga empat kali. Karena merasa putus asa, akhirnya terjerumus menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kisah pilu ini datang dari seorang wanita, Tika (nama samaran) menceritakan pahitnya hidup yang harus dijalani. Dengan usia 28 tahun, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya telah gagal dalam urusan asmara hingga empat kali.

Kegagalan demi kegagalan dalam hubungan membuatnya merasa putus asa. Ia merasa tidak ada lagi harapan untuk memperbaiki hidupnya. Dengan beban mental yang berat, Tika akhirnya memutuskan untuk memasuki dunia prostitusi.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Seorang Wanita Cantik dari Usaha Skincare hingga Banting Stir jadi PSK

Saat ditemui Telisik.id, Sabtu (15/6/2024) malam, Tika menceritakan dengan penuh keterusterangan. Di salah satu perumahan di Kota Kendari, sambil ditemani dua kucing peliharaanya.

Tika menjelaskan, keputusannya untuk menjadi PSK bukanlah hal yang mudah. Ia harus menghubungi sahabat karibnya yang memiliki jasa dalam bisnis prostitusi. Keputusan tersebut diambil karena tidak ada pilihan lain.

"Hidupku tidak ada artinya lagi, rusak, serusak-rusaknya, siapa yang mau hidupi saya?, daripada saya ingat-ingat itu empat laki-laki ba****, mending saya me*****, ucap Tika, sambil mengusap air matanya.

Dengan suara lirih, Tika menceritakan bagaimana setiap hubungan asmara yang ia jalani selalu berakhir dengan kekecewaan. Empat kali ia disia-siakan oleh orang yang ia cintai, membuat hatinya hancur berkeping-keping.

Setiap kali putus, Tika mencoba bangkit dan memperbaiki hidupnya. Namun, harapan itu selalu pupus ketika ia kembali mengalami kegagalan dalam hubungan. Keputusasaan semakin menghimpitnya.

Tika mengaku, setelah putus untuk yang keempat kalinya, ia merasa dunia seakan runtuh. Tanpa ada dukungan dan tempat untuk berbagi, ia terjerumus dalam kegelapan. Menjadi PSK menjadi satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Ia menceritakan bagaimana pertama kali ia memasuki dunia malam. Awalnya, Tika merasa sangat takut dan tidak yakin dengan keputusannya. Namun, desakan kebutuhan hidup membuatnya harus terus melanjutkan.

"Hampir tiap malam kalau ada yang order di MiChat, gas saja, cuma itu yang saya bisa lakukan," beber Tika.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Seorang Penjaga Kos-kosan di Kendari, Dapat Tip Diajak Ngamar oleh PSK

Dalam percakapan yang penuh emosi, Tika mengungkapkan penyesalannya. Ia tidak pernah membayangkan akan berada dalam situasi seperti ini. Namun, keadaan yang memaksa membuatnya harus menerima realitas pahit ini.

Setiap malam, Tika harus menghadapi berbagai macam pria yang datang dengan niat berbeda. Meski awalnya sulit, Tika akhirnya terbiasa dengan pekerjaan barunya. Ia menjalani semuanya demi bisa bertahan hidup.

"Pasrah kak, nda bisami berbuat banyak," sesalnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga